Pelipis Judika Robek Hingga Dapat 6 Jahitan, Duma Riris Ngomel Habis-habisan

Judika
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Penyanyi Judika belum lama ini mengalami cedera saat bermain sepak bola bersama tim Selebriti FC. Bagian pelipis pelantun lagu Aku yang Tersakiti tersebut robek akibat benturan keras dengan pemain lainnya. 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Pelipis Judika tampaknya robek cukup dalam hingga ia dilarikan ke rumah sakit. Setelah ditangani dokter, Judika mendapatkan 6 jahitan di bagian pelipis mata sebelah kirinya.

Kabar tersebut lantas membuat sang istri Duma Riris merasa khawatir. Judikan pun diomeli habis-habisan oleh istrinya tersebut karena pulang ke rumah pada pagi hari dengan keadaan pelipis yang diperban.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Judika

Photo :
  • dok pri

"Semua orang khawatir, nungguin kamu pulang sampe pagi. Tadi berangkat sehat, pas pulang diperban. Olahraganya terlalu ekstrem, kamu kenapa bisa sampai kayak gitu?" tanya Duma Riris, dalam video yang diunggah ke Facebook Watch, dikutip Kamis 26 Januari 2023.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Saat bermain sepak bola, Judika berusaha merebut bola dari umpan yang diberikan oleh rekan timnya. Akan tetapi, Judika tidak menduga bahwa pemain bertahan dari tim lawan juga menyoroti bola tersebut hingga akhirnya mereka berbenturan di bagian kepala.

"Aku lihat beknya datang, mau aku sundul bolanya ke depan, terus aku lari. Ternyata beknya lari kencang badannya tinggi gede, dia posisinya berlawanan, karena dia tinggi kan nyundulnya ke bawah, aku agak ke atas. Malah ketemu kepalanya atasnya dia ke sini (dahi) kencang banget," jelas Judika.

Mendengar penjelasan dari Judika, Duma Riris tetap terlihat kesal dan heran mengapa suaminya itu tidak berusaha menghindar. Akan tetapi, Judika menekankan bahwa situasi tersebut tidak dapat dihindari.

Untungnya, teman-teman Judika di lapangan dengan sigap membantu dirinya. Sesaat ketika ia melihat darah bercucuran dari wajahnya, Judika langsung berteriak minta tolong kepada orang-orang di sekitarnya.

Judika dan Duma Riris.

Photo :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

"Pas jatuh aku biasa kayak sakit pelipisku kan, kayak benturan biasa. Pas aku lihat kok basah darah semua, terus ada yang datang satu orang lari-lari, 'Woy robek'. Untungnya teman-teman responsnya cepat, dan terus yang paling penting tuh dikompres esnya. Kalau nggak, bisa bengkaknya gede," jelas Judika. 

Duma Riris yang khawatir melihat kondisi Judika tersebut langsung menyuruhnya istirahat dan melarang suaminya bermain bola.

"Udah besok kamu istirahat aja biar cepat sembuh. Jadi aku yang pusing. Udahlah kau nggak boleh main bola lagi, selesai kau," kata Duma Riris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya