Kerap Diroasting, Ini Potret Pejabat yang Kompak Hadiri Nikahan Kiky Saputri

Pejabat di Pernikahan Kiky Saputri
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi baru saja digelar pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu. Menariknya, dalam pesta pernikahan tersebut tampak hadir para pejabat negara. Hal ini tidak terlepas dari hobi Kiky Saputri yang kerap meroasting para pejabat. 

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko

Kiky Saputri melangsungkan acara pernikahan tersebut di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Akad nikah yang digelar Sabtu pagi pukul 08.00 WIB tersebut mengusung adat Sunda. Muhammad Khairi memberikan mas kawin berupa 28 gram emas logam mulia, uang 1 dolar AS, dan Rp2.023.

Susi Pudjiastuti, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Selain menjadi komedian sukses dan kerap memainkan film, Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang sering meroasting Pejabat Indonesia. Kiky mengaku lebih senang meroasting pejabat Indonesia, ketimbang selebriti Tanah Air. 

Karena itu, selain para selebriti yang menghadiri pernikahan tersebut, para pejabat pun turut menyempatkan waktu untuk hadir di pernikahan Kiky dan Khairi. Tampak ada Menparekraf Sandiaga Uno, Anies Baswedan, sampai Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Kemudian, hadir pula mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain itu, ada pula Menteri BUMN Erick Thohir yang sekaligus menjadi saksi saat akad nikah. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Ganjar Pranowo. Ganjar mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut dan mendoakan supaya selalu diberikan kebahagiaan. 

"Selamat ya Kiky dan Khairi. Mewakili segenap warga Jawa Tengah saya mendoakan semoga sakinah mawadah warahmah. Semoga langgeng, cepet dapat momongan, dan berbahagia sepanjang masa," kata Ganjar, dikutip Senin, 29 Januari 2023. 

Pejabat di Pernikahan Kiky Saputri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ganjar Pranowo dengan sejumlah pejabat tersebut menyalami Kiky Saputri dan sang suami di pelaminan. Tampak potret keakraban terpancar dari mereka. Kiky Saputri dengan para pejabat juga tidak ketinggalan untuk mengabadikan foto dan bergaya di depan kamera. 

Susi Pudjiastuti, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Zulkifli Hasan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya juga menghadiri resepsi pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Mengaku pernah jadi sasaran roasting, Ridwan Kamil mengaku diundang lewat jalur roasting. 

Ridwan Kamil hadiri pernikahan Kiky

Photo :

"Undangan Kiky kan ada kelas VIP, saya kelas roasting. Karena pernah di roasting, jadi wajib datang. Karena pernah di-roasting jadi wajib datang mudah-mudahan sakinah, mawaddah dan warahmah," kata Ridwan Kamil dikutip dari tayangan YouTube Intens. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya