Katy Louise Saunders Hamil Anak Pertama, Song Joong Ki Langsung Terbangkan Ibu Mertua ke Korea

Song Joong Ki dan Katy
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

VIVA Showbiz – Song Joong Ki kembali menuai perhatian publik usai beredarnya kabar bahagia pernikahan dirinya dan kekasihnya, Katy Louise Saunders. Sontak saja kabar pernikahan kedua selebriti ini pun langsung berhasil menyedot hingga mengejutkan perhatian publik. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Bagaimana tidak, Song Joong Ki berhasil membuat publik hingga penggemarnya heboh karena akhirnya terungkap siapa wanita bule yang pada beberapa waktu lalu itu ramai menjadi perbincangan publik.

Tidak hanya mengabarkan dirinya telah resmi menikahi wanita pujaannya, Katy Louise Saunders. Song Joong Ki juga mengumumkan secara tersirat jika dia dan sang istri akan segera memiliki momongan dalam beberapa bulan kedepan.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Nama Song Hye Kyo pun seolah terlupakan, sejak beredarnya kabar pernikahan dan kehamilan Katy Louise Saunders dengan aktor tampan Song Joong Ki.  Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, meskipun berasal dari negara yang berbeda.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Seperti diketahui, Song Joong Ki yang asli orang Korea Selatan, sementara Katy Louise Saunders merupakan seorang wanita berkebangsaan Inggris. Wanita keturunan Inggris dan Kolombia ini lahir dan dibesarkan di London pada 21 Juli 1984. 

Menurut sumber, sejak kecil kehidupan istri Song Joong Ki telah berpindah-pindah.  Di mana Katy sudah mengikuti sang ayah pindah ke Milan karena pekerjaannya.  Namun setelah Song Joong Ki dan Katy dikabarkan telah menjalin hubungan asmara, kemudian wanita asal Inggris ini pun langsung bertolak ke Korea Selatan dan 

Sebagai informasi, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders menjalin hubungan sejak sang aktor tampan tersebut syuting serial Vincenzo di Italia. Setelah pindah ke Korea Selatan, rupanya keduanya sudah tinggal satu atap di sebuah villa mewah di kawasan elit distrik Hannam, Seoul. 

Katy Louise Saunders

Photo :

Tidak hanya itu menurut Dispatch, Katy dan Song Joong Ki juga kerap terciduk pergi bersama tanpa khawatir ada yang mencurigainya. Merasa sudah mendapatkan wanita yang tepat, aktor tampan ini dengan baik memperlakukan Katy Louise Saunders agar nyaman tinggal di Korea.

Tak tanggug-tanggung demi meratukan wanita yang dicintainya itu Song Joong Ki rela menyewa penerjemah Bahasa Inggris-Korea terbaik demi membantu sang istri saat dirinya tak ada disisinya. Terlebih, saat Song Joong Ki mengetahui kehamilan istrinya, aktor tampan tersebut langsung menerbangkan orang tuanya ke Korea Selatan demi membantu merawat Katy.

Kini menurut sumber, Song Joong Ki, Katy Louise Saunders beserta keluarganya ini tinggal di kediaman milik aktor dengan bayaran termahal ini di Itaewon. Kabar kehamilan anak pertama Song Joong Ki dan Katy pun semakin diperkuat dengan bukti Dispatch yang tak sengaja lihat artis asal Inggris ini tengah berbelanja pakaian bayi bersama ibunya pada bulan Januari ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya