Berhenti Syuting Drama, Song Duk Ho Jalani Penyelidikan Kasus Kecurangan Wamil

Song Duk Ho
Sumber :
  • allkpop

VIVA Showbiz – Aktor Song Duk Ho telah menghentikan sementara aktivitas syuting dramanya karena harus memenuhi penyelidikan kecurangan dinas militer yang sedang berlangsung.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Melansir Allkpop, pada 31 Januari 2023 Song Duk Ho dikabarkan meninggalkan drama yang sedang ia bintangi. Scroll selanjutnya ya.

Seperti diketahui, Administrasi Tenaga Kerja Militer pemerintah Korea Selatan sedang melakukan penyelidikan besar-besaran terhadap korupsi dinas militer yang melibatkan pemain olahraga profesional dan para penghibur. Banyak dari mereka sengaja mangkir dari kewajiban menjalani wajib militer dengan alasan kondisi kesehatan.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

VIVA Militer: Ilustrasi militer.

Photo :
  • VIVA Militer

Disebutkan para atlet dan selebriti menyogok pihak-pihak yang berkaitan, seperti dokter hingga orang dalam kemiliteran agar terlihat seolah mereka mengalami sakit tertentu yang bisa membuat mereka ditempatkan di posisi yang tidak terlalu berat hingga menggugurkan kewajiban mereka menjalani wajib militer.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Baru-baru ini, kecurigaan tentang wajib militer Ravi VIXX sempat mengejutkan publik dan dikatakan, Song Duk Ho juga diselidiki oleh kejaksaan sehubungan dengan masalah tersebut.

Hospital Playlist.

Photo :
  • IMDb

Menanggapi berita itu, agensi Song Duk Ho, Bistus Entertainment mengonfirmasi aktor tersebut telah meninggalkan dramanya karena masalah kecurangan wajib militer itu. Pihaknya juga menambahkan bahwa ia berencana untuk menerima penyelidikan lebih lanjut.

Sebagai informasi, Song Duk Ho memulai debutnya di film Burning pada tahun 2018. Dia semakin dikenal karena perannya dalam drama seperti Hospital Playlist, Taxi Driver, dan D.P dan juga muncul di Moonshine, Tracer , Juvenile Justice, Link: Eat, Love, Kill, Cheer Up, dan Missing 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya