Ini Perjanjian Pranikah Venna Melinda, Harta Milik Masing-masing

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kuasa Hukum Venna Melinda, Hotman Paris membeberkan isi perjanjian pranikah yang disepakati oleh Venna dengan suaminya, Ferry Irawan. Sebagai informasi, setelah adanya dugaan tindak KDRT yang dialami Venna dengan pelaku Ferry, isi perjanjian pranikah keduanya pun dipertanyakan.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Sebagai Kuasa Hukum, Hotman menjelaskan dalam perjanjian pranikah yang sudah ditandatangani itu disepakati bahwa seluruh harta milik Venna dan Ferry tetap menjadi harta milik masing-masing sehingga tidak menjadi harta gana-gini. Scroll selanjutnya ya.

"Jadi gini, mereka tanda tangani perjanjian pranikah. Artinya seluruh harta dari masing-masing adalah hak masing-masing, tidak sebagai harta gana-gini," kata Hotman Paris pada saat konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

"Untuk sekarang perjanjian pranikah tidak ada kaitannya dengan perceraian karena dalam proses perceraian, perceraiannya dulu. Baru kemudian kalau ada harta gana-gini, baru di situlah dipersoalkan apakah ada perjanjian pisah harta atau tidak," tambahnya.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Dalam kesempatan tersebut, Hotman juga menjelaskan, dalam hal ini harta bawaan hanya berasal dari Venna Melinda. Hotman menegaskan tidak ada harta gana-gini atau harta bawaan dari Ferry Irawan.

"Jadi, bahasa hukumnya tidak ada harta bawaan dari Ferry dan juga tidak ada harta gana-gini hasil keringat Ferry yang jadi persoalan. Yang ada adalah harta dari Venna," ucap Hotman Paris.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Sebagai informasi, Venna Melinda mengalami dugaan tindak KDRT dari suaminya, Ferry Irawan. Tindak tidak menyenangkan itu terjadi di sebuah hotel di daerah Kediri, Jawa Timur. Tidak tinggal diam, Venna langsung melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian di Jawa Timur.

Karena mengalami dugaan tindak KDRT, Venna mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuk dan hidungnya mengeluarkan banyak darah. Ibunda dari Verrell Bramasta itu sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya. Saat ini, Ferry sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur.

“Tapi yang saya permasalahkan adalah KDRT fisik yang saya alami. Saya tidak ada pilihan lain selain melapor,” kata Venna Melinda dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya