Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Minta Keluarga Cari Uang Sendiri

Nunung.
Sumber :
  • Instagram @nungers63.id

VIVA Showbiz – Nunung Srimulat baru-baru ini mengejutkan publik dengan kondisi kesehatannya di mana ia telah divonis mengidap kanker payudara.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Kondisi tersebut lantas membuat Nunung menjadi stres dan sering menangis tiap malam. Akan tetapi, ia hanya bisa pasrah kepada Yang Maha Kuasa dan percaya akan ada jalan keluar untuknya.

"Saya sedih tapi saya nggak boleh marah. Saya cuma, 'Ya Allah ujian apa lagi yang harus saya jalani?'. Tapi saya percaya Allah berikan yang terbaik buat saya," ujar Nunung Srimulat, melansir YouTube MOP Channel, Kamis 2 Februari 2023.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Nunung Srimulat dan Ruben Onsu

Photo :

Kondisi yang dialaminya sekarang membuat Nunung tidak bisa lagi memberikan nafkah kepada keluaraga besarnya. Sebelumnya, diketahui bahwa Nunung masih harus bekerja keras menghasilkan uang untuk menghidupi anak-anak dan cucu-cucunya.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

"Ya memang untuk saat ini saya angkat tangan," kata Nunung.

Nunung menegaskan bahwa ia ingin fokus dengan pengobatan dan penyembuhan diri dari penyakit kanker itu. Sehingga, keluarga besarnya yang ada di Jakarta dipulangkan ke kampung halaman.

"Saya lagi fokus sama diri saya makanya saya ngasih pengetahuan ke keluarga besar saya yang ada di Jakarta, saya pulangkan ke Solo semua," lanjutnya.

Nunung juga sudah memberi pengertian pada semua anggota keluarganya agar mereka bisa berusaha mencari penghasilan sendiri dan tidak terus-terusan mengandalkannya.

Nunung

Photo :
  • IG @nunung63.official

"Aku minta sama mereka untuk sementara ini kalian mau ngga mau, bisa ngga bisa, kalian harus usaha, harus ada pemasukan," ujar Nunung.

Belum lama ini, Nunung telah melakukan pemeriksaan kesehatan seperti biopsi dan ambil darah. Ia khawatir kanker yang diidapnya itu sudah terlanjur menyebar ke bagian organ dalam lainnya.

"Kemarin biopsi, kalau hari ini ambil darah. Kemarin sih sudah foto kayak foto untuk paru-paru. Jadi sudah menyebar ke mana, mau dilihat. Mudah-mudahan sih ngga (menyebar)," pungkas Nunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya