Kiky Saputri Cerita Malam Pertama: Gini Banget Ya Jadi Penganten, Dihajar Habis-habisan

Kiky Saputri dan M Khairi
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kasihan Kiky Saputri, baru menikah dengan Muhammad Khairi tapi sudah ‘dihajar habis-habisan’ tanpa perlawanan. Sampai Kiky Saputri mengaku, tidak bisa melawan sama sekali usai dihajar Muhammad Khairi yang sudah sah menjadi suaminya. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Memang sebelum menikah, Kiky Saputri pernah melontarkan kata-kata bahwa dia ingin KDRT setelah menikah dengan Muhammad Khairi. Jelas saja, pernyataan itu membuat bingung banyak orang, karena tidak ada seorang istri yang mau KDRT dari suaminya. 

Namun jangan berburuk sangka dulu, Kiky Saputri memiliki pengertian sendiri soal KDRT yang diinginkan olehnya. Dia bukan menginginkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) seperti yang dialami oleh sejumlah artis Tanah Air. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kiky Saputri dan M Khairi

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

"Lho itu paling penting dong. Kita kan Kenikmatan Dalam Rumah Tangga bukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, iya kan. Itu paling penting," kata Kiky Saputri sambil tertawa kecil yang dilansir dari salah satu tayangan YouTube. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kini, Kiky tengah merasakan Kenikmatan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dimaksudnya itu. Tanpa malu-malu, dia bahkan membongkar cerita malam pertamanya dengan Khairi ke publik. Bahkan, seorang Raffi Ahmad pun penasaran dengan malam pertamanya. 

Hal ini karena Kiky Saputri terkenal sebagai sosok wanita yang kocak sehingga membuat Raffi Ahmad penasaran dengan aksi malam pertama dengan Muhammad Khairi. Pertanyaan itu terlontar dalam program Raffi Ahmad yaitu For Your Pagi. 

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad didampingi Mpok Alpa yang secara gamblang menanyakan hal intim kepada Kiky Saputri. “Gimana ky, jebol gak,” tanya Mpok Alpa. “Jebol enggak? Sudah oke unboxingnya?,” tanya Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan itu, Kiky Saputri tidak ragu-ragu menjawab pertanyaan dari Raffi Ahmad dan Mpok Alpa tersebut. “Aku dihajar habis-habisan tanpa perlawanan,” jawab Kiky Saputri sambil tertawa.

Setelah dihajar habis-habisan, Kiky Saputri pun harus keramas dua kali dalam satu hari. “Sehari dua kali keramas. Gini banget ya jadi penganten, hehehe,” ungkap Kiky Saputri.

Tampaknya, Kiky dan Khairi saling bucin setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Terbukti, ketika dalam pesawat menuju Italia, Kiky Saputri pun sempat menanyakan sensasi malam pertama kepada sang suami. 

Foto prewedding Kiky Saputri dan Khairi

Photo :
  • Instagram @riomotret

“Kita honeymoon ke?,” tanya Kiky Saputri kepada Muhammad Khairi saat di dalam pesawat. “Kemana coba. Ke Italia, Paris, Swiss sama Belanda,” kata Muhammad Khairi. “Bagaimana rasa malam pertamanya?,” tanya Kiky Saputri.

Spontan, Muhammad Khairi pun langsung menjawab pertanyaan sang istri tercinta. “Ajib banget, ajib. Ajib,” ujar Muhammad Khairi. Mendengar jawaban suaminya, Kiky Saputri pun langsung menjawab, “Aku kaget, dia jawab gitu, hahahaha. Dia yang ajib, saya yang digoyang, yang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya