Pernah Jadi Anggota, Mongol Ungkap Aliran Sesat Satanic Mau Hilangkan Umat Manusia

Mongol Stress
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Komika Mongol Stres sempat menghebohkan publik karena pengakuannya sebagai mantan anggota aliran sesat. Mongol mengaku pernah jadi pemimpin gereja setan yang tergabung dalam perkumpulan Satanic Indonesia. 

Ditanya Komika Soal Makan Siang Gratis, Ini Jawaban Gibran Rakabuming

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Mongol mengungkapkan bahwa anggota Satanic memiliki sebuah misi yang dapat menghancurkan umat manusia di tahun 2025 kelak.

"2025 itu mungkin akan terjadi menghilangkan umat manusia dengan penyakit yang dibuat, itu 2025," kata Mongol, mengutip TikTok @bintangbumiindonesia_bbi, Jumat 3 Februari 2023.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Mongol Stres

Photo :
  • IG @mongolstres

Mongol menceritakan bahwa sebelum ia keluar dari aliran sesat itu, ada sebuah pertemuan di mana seluruh ketua Satanic di dunia berkumpul. Mereka membahas soal misi menghancurkan dunia ini dengan wabah penyakit.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Kenapa gue tahu, karena waktu gue keluar dari Satanic itu, sebelum gue keluar, kita itu sempat melakukan meeting bersama, meeting seluruh induk Satanic di dunia," kata Mongol.

Tidak main-main, Mongol rupanya menjadi salah satu orang penting dalam perkumpulan itu du mana ia bertanggungjawab untuk wilayah Asia.

"Jadi gue terhisap di situ karena kan orang kedua untuk benua Asia, gue bukan cuma chapter Tanah Abang, gue megang chapter Asia," katanya.

Mongol menjelaskan dalam pertemuan itu semua anggota yang hadir harus memberikan persembahan darah. Mereka juga mengadakan ritual dengan menyanyikan Gregorian Song versi Satanic. Bedanya dengan Gregorian Song yang ada di gereja, dalam ritual Satanic lagu tersebut hanya dimainkan dalam bentuk instrumen.

Setiap anggota yang datang diberi peniti dan jarum untuk menusuk dirinya sendiri dan memberikan darahnya di tempat yang telah disediakan.

Mongol Stres.

Photo :
  • Instagram/@mongolstres

"Di meja itu sudah ada air setengah, nanti kita diperintahin yang baru datang disuruh ngeluarin darah dari anggota tubuh," terang Mongol.

"Jadi kita dikasih peniti sama jarum, ada di sebelah mejanya itu. Jadi kayak di film-film China, kita tolong menolong terus bersaudara nah Satanic juga sama," imbuhnya.

Setelah semua anggota memberikan persembahan, darah tersebut akan dicampur dan diambil segelas. Dari situlah mereka menyatakan sebagai anggota bernama the Black Tavenan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya