Pengalaman Roger Danuarta Punya Babysitter Jahat, Anaknya Dikasih Makanan Basi hingga Dipukul

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • IG @rogerjey

VIVA Showbiz – Roger Danuarta mengungkapkan pengalaman pahitnya memiliki seorang babysitter yang justru menyakiti anak-anaknya. Roger pun sempat merasa trauma dan tidak mau memakai jasa perawat anak tersebut.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Sebelumnya, anak sulung Roger yang bernama Shaquielle pernah dikasih makanan basi oleh mantan babysitternya saat masih berusia satu tahun. Scroll selanjutnya ya.

Setelah ditelusuri, ternyata mantan babysitter tersebut memang tidak punya pengalaman dalam hal merawat anak meskipun ia mengambil babysitter itu dari sebuah yayasan. Sebelum bekerja sebagai babysitter, wanita itu bekerja sebagai penjaga toko.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Jadi kasus yang pertama itu dia itu ngasih makanan basi ya, kayaknya nggak sengaja. Jadi nggak ada pengalaman, cuma kan anak gue ya, ternyata dia tuh penjaga konter HP," kata Roger Danuarta, mengutip YouTube The Sungkar, Senin 6 Februari 2023.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setelah kejadian pertama itu, Roger segera mengganti babysitternya. Akan tetapi, babysitter pengganti kali ini justru lebih parah menyiksa anaknya secara fisik.

"Yang kasus kedua justru nyakitin secara fisik gitu, mukul juga, terus dijepitin ke mobil juga tangannya," ungkap Roger Danuarta.

Roger Danuarta, Cut Meyriska dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @rogerojey

Bukan mobil sungguhan, tangan anak Roger Danuarta ternyata dijepitkan ke pintu mobil mainannya hingga kesakitan dan menangis.

Selain itu, babysitter kedua ini juga pernah memukul putri Roger Danuarta hingga menangis karena terlalu lama tidur.

"Tapi yang pertama gue nggak semarah yang Kedua. Shaquille kan dari lahir nggak pernah rewel, dia jarang banget nangis. Tapi selama 2 minggu itu nangis terus, curiga kan, dicek. Ternyata pas lagi tidur kan anak kecil tangannya suka ngutil, nah ama suster ini disentil tangannya sampai sesenggukan gitu nangisnya," ujarnya.

Roger Danuarta.

Photo :
  • Instagram @rogerojey

Tidak terima anak-anaknya disakiti, Roger Danuarta akhirnya mengambil langkah hukum dengan melaporkan sang babysitter ke pihak yang berwajib.

"Akhirnya langsung kita bawa ke Polres Jakarta Selatan terus kasih efek jera," ucap Roger Danuarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya