5 Artis Tetap Body Goals Meski Punya Anak Banyak, Ussy Sulistiawaty Kaya ABG

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA Showbiz – Banyak artis-artis yang memiliki body goals di usianya yang sudah tidak muda lagi dan bahkan sudah melahirkan banyak anak. Hal itu lantaran mereka tetap menjaga bentuk tubuh mereka dengan baik di samping kesibukannya dalam bekerja  dan mengurus anak, salah satunya sepert Ussy Sulistyawati. 

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Deretan artis di bawah ini menjadikan tubuh mereka tetap body goals lantaran rajin melakukan olahraga dan hidup sehat meskipun memiliki banyak anak. Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis body goals meskipun punya banyak anak. 

1. Sheila Marcia

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Sheila Marcia

Photo :
  • Instagram @itssheilamj

Selanjutnya ada Sheila Marcia yang juga tampaknya tidak menua hingga saat ini. Wajah dan tubuhnya juga masih sama seperti saat dirinya berusia remaja. Padahal wanita berusia 33 tahun itu sudah menjadi ibu dari empat anak. 

Ucapkan Selamat Tinggal, Legenda Skating Jepang Shoma Uno Umumkan Pensiun

2. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty

Photo :
  • Instagram @ussypratama

Pertama ada artis cantik Ussy Sulistiawaty yang belakangan dipuji memiliki body goals dan masih seperti anak muda. Padahal istri Andhika Pratama sudah memiliki lima orang anak. Namun, dirinya masih terus menjaga bentuk tubuhnya agar dapat terlihat seperti muda dengan rajin olahraga seperti gym, lari, sepeda hingga golf.

Akan tetapi, Sheila Marcia tetap masih memiliki tubuh langsing dan tampil dengan fashionable. Di samping kesibukannya di dunia hiburan dan mengurus anak-anaknya, istri dari Dimas Akira itu masih tetap menjaga agar tetap body goals. 

Jennifer Bachdim

Photo :
  • Instagram/jenniferbachdim

Ada juga Jennifer Bachdim yang dikenal memiliki body goals dengan sudah memiliki tiga anak. Bahkan saat ini istri Irfan Bachdim itu tengah mengandung anak keempatnya. Meskipun akan memiliki empat orang anak, namun bentuk tubuh tidak dikhawatirkan lantaran dirinya yang akan kembali langsing usai melahirkan. 

Di usianya yang menginjak 35 tahun, Jennifer Bachdim sangat rajin berolahraga bahkan saat sedang hamil sekalipun. Jennifer rajin menjaga tubuhnya tetap fit dan sehat serta terlihat langsing dan proporsional. 

Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram @celine_evangelista

Celine Evangelista menjadi salah artis yang didamba-dambakan oleh para kaum lelaki, apalagi saat ini statusnya masih menjadi seorang janda. Artis berusia 30 tahun itu tetap memiliki tubuh ramping dan body goals meskipun telah memiliki empat orang anak dari dua pernikahannya. Bahkan parasnya juga masih tetap cantik sehingga disebut0sebut sebagai janda kembang.

Titi DJ siap tampil di konser malam tahun baru di salah satu hotel berbintang

Photo :
  • Media Hotel Borobudur Jakarta

Terakhir, ada diva Indonesia yakni Titi DJ yang memiliki empat orang anak. Di usianya yang menginjak 54 tahun, ibu Stephanie Poetri itu seperti menolak untuk tua. Tubuhnya masih terlihat ideal dan wajahnya masih cantik. Apalagi, sang diva baru saja melakukan operasi anti aging di Korea sehingga menjadi lebih muda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya