Titi DJ Blak-blakan Soal Biaya Operasi Anti Aging di Korea, Sampai Miliaran?

Titi DJ.
Sumber :
  • Instagram @ti2dj

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Titi DJ akhir-akhir ini tengah remai diperbincangkan karena penampilannya yang semakin menawan usai melakukan operasi anti aging atau Anti Aging Surgery di Korea Selatan. Titi melakukan operasi itu agar wajahnya terlihat awet muda meski usianya sudah mencapai 56 tahun. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Operasi anti aging yang dijalani Titi berjalan lancar. Saat ini, wajahnya tampak awet muda hingga dipuji oleh para warganet di media sosial. Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Titi blak-blakan bercerita mengenai operasi anti aging yang dijalaninya itu. 

Titi DJ.

Photo :
  • Instagram @ti2dj.
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kepada awak media, Titi bercerita bahwa dirinya  merasa sudah perlu untuk melakukan operasi anti aging di usianya yang sudah di atas kepala lima. Titi ternyata memiliki keinginan dari dulu untuk melakukan operasi anti aging. 

"Karena sudah merasa perlu aja di umur 50 lebih ini, tahun ini saya 57 tahun. Sebelum 50 tahun itu sudah pengen punya keinginan pada umur 50 tahun aku ingin anti aging surgery, Facelift, Neck Lift," kata Titi DJ beberapa waktu yang lalu.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Wanita kelahiran Jakarta itu sebenarnya sudah hampir berangkat ke Korea pada tahun 2020 untuk melakukan operasi anti aging. Namun, karena ada pandemi COVID-19, keinginan Titi itu baru bisa terwujud di tahun 2023 ini. Sebagai informadi, keputusan Titi untuk operasi juga didukung oleh anak-anaknya.

"Pada tahun 2020 sebelum pandemi udah hampir berangkat, tapi setelah pandemi kan sempat ditutup dulu Korea. Lalu tahun 2023 inilah terwujud keinginanku," katanya.

Lebih lanjut, Titi blak-blakan mengenai biaya yang harus ia keluarkan untuk operasi anti aging. Titi mengaku tidak 100 persen endorse, ia tetap membayar namun diberi harga spesial. "Aduh terus terang kalau soal biaya saya tidak 100 persen endorse. Saya tetep bayar tapi dikasih special price," ucap Titi.

Titi menjelaskan biaya operasi anti aging yang dijalaninya itu tidak mencapai Rp1 miliar. Titi ingin memberi edukasi kepada masyarakat agar jangan asal-asalan saat menjalani perawatan atau operasi yang berhubungan dengan kecantikan. Karena jika asal-asalan, akan menghasilkan risiko besar.

"Enggak sampai M (miliar). Dan kenapa saya seterbuka ini? Saya ingin share. Saya ingin berikan edukasi kalau ingin lakukan operasi atau perawatan yang berhubungan dengan kecantikan jangan asal-asalan, jangan diimingi harga murah tapi risikonya besar sekali malah bisa jadi penyakit baru," ucap Titi DJ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya