Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA Showbiz –  Istri pertama Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly atau Umi Yuni dikabarkan telah menikah dengan seorang pria bernama Iskandar. Hal in disebut-sebut telah terjadi setelah Umi Yuni 4 tahun menjanda.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Sampai saat ini, pihak keluarga Ustaz Arifin Ilham belum bisa memastikan. Melalui ibunda ibunda Ustaz Arifin Ilham, Hj. Nurhayati, mereka masih mencari kebenarannya. Scroll selanjutnya.

"Ngga tahu, lagi diselidikin," kata Nurhayati, mengutip tayangan YouTube.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Bukan hanya soal hubungan pribadinya, Umi Yuni jadi sorotan karena tudingan menjual tanah wakaf. Hal ini berawal dari salah satu unggahan akun Instagram @opposite6890.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Tanah Wakaf bukan Tanah Hibah. Tanah Wakaf digunakan untuk mensejahterakan Umat, bukan untuk mensejahterakan Pribadi. Cc. Alvin dan Keluarga," tulis akun anonim itu dalam keterangan unggahannya.

Mengenai hal ini keluarga akan menyiapkan waktu setelah Nurhayati pulang dari ibadah umrah di Tanah Suci.

Ustaz Arifin Ilham dan Istri.

Photo :
  • Instagram/yuni_syahla_aceh

"Tunggu mama almarhum Ustaz Arifin Ilham pulang umrah, kami akan konferensi pers," ujar Nazmi Bawazier selaku perwakilan keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham lewat pesan singkat.

Umi Yuni disebut telah menjual tanah itu bersama sang putra yakni Alvin Faiz. Akan tetapi, Umi Yuni telah membantah kabar tersebut dan merasa dirinya difitnah.

Umi Yuni merupakan istri pertama dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang dinikahi pada 1998. Dari pernikahannya dengan wanita asal Aceh tersebut, Ustaz Arifin Ilham dikaruniai empat orang anak yaitu Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, Muhammad Azka dan Amtaza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya