Foto Ria Ricis Nonton Konser Hujan-hujanan Di-notice Personel Westlife

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Boyband ternama asal Irlandia, Westlife berhasil menghibur banyak penggemar di Tanah Air dengan menggelar konser bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta, pada Sabtu malam, 11 Februari 2023. Konser tersebut digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Berdasarkan pantauan VIVA, meski konser baru dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, namun para penonton sudah mulai memadati arena Stadion Madya GBK sejak pukul 17.00 WIB. Para penggemar yang datang dari berbagai lapisan usia, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Tidak hanya masyarakat umum saja, YouTuber ternama Ria Ricis juga tampak hadir langsung menyaksikan konser Westlife. Tidak sendiri, Ricis nonton dengan ditemani oleh sang suami, Teuku Ryan. Momen bahagia itu diunggah Ricis ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya dan sang suami tengah menonton sambil mengenakan jas hujan.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Sebagai informasi, hujan memang turun di bagian akhir konser Westlife. Para penonton pun langsung sigap mengenakan jas hujan yang telah diberikan oleh panitia. Meski diguyur hujan, namun Ricis tetap antusias menyaksikan konser boyband idolanya itu. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Ricis mengungkapkan pernyataan kocak. Ia meminta warganet jangan memberi tahu buah hatinya, Moana tentang dirinya yang pergi menonton konser. 

"Tolong jangan kasih tau Moana. Jgn komen apa2 nanti dibaca moana kalau dia udah ngerti :(," tulis Ria Ricis becanda dikutip VIVA, Senin, 13 Februari 2023.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram

Sontak saja unggahan itu mendapat banyak komentar dari para warganet. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat unggahan itu sudah mendapat lebih dari satu juta like dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar. Hal yang mengejutkan adalah, salah satu personel Westlife yakni Mark Feehily memberi komentar secara langsung di unggahan Ricis tersebut.

"Hope you guys had fun at the concert the audience was amazing the Indonesian fans never let us down (Semoga kalian bersenang-senang di konser, penontonnya luar biasa, penggemar Indonesia tidak pernah mengecewakan kami)," tulis Mark di kolom komentar unggahan Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya