Ingat Gigih Arsanofa? Dulu Buat Sensasi dengan Indra Bekti, Kini Memilih Taubat

Gigih Arsanofa
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Nama Lalu Gigih Arsanofa sempat mewarnai industri entertainment Tanah Air. Ia pernah membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Selain itu, ia juga pernah dikenal karena sensasi yang ikut mengaitkan nama Indra Bekti.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kini, Gigih Arsarofa mulai kembali ke industri hiburan. Apa yang dilakukannya? Scroll selanjutnya ya.

Gigih sempat beberapa tahun tinggal di Lombok. Kini ia kembali ke Jakarta, dan memulai kembali karier di dunia hiburan yang sempat ditinggalkan sejak 2016. Mendengar teman lamanya, Indra Bekti baru menjalani perawatan, Gigih berniat ikut memberikan donasi.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Selain itu, ia ingin menyampaikan permohonan maaf atas kesalahannya di masa lalu.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

"Indra Bekti dulu sering membantu saya. Jadi sekarang saya mau membalas kebaikan dia," ucap Gigih saat ditemui baru-baru ini.

Gigih juga baru pulih dari sakit. Bobotnya turun dari 70 kilogram hingga 45 kilogram. Selama sakit, ia banyak belajar. Apalagi merasakan, bagaimana rasanya dekat dengan kematian.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Rasanya dingin badan ini, dari bawah lalu ke atas. Saya berpkir apakah nyawa saya mau dicabut? Dari situ saya bertaubat. Saya sekarang bahkan tidak pegang media sosial," katanya.

Gigih merasakan sulit tidur, kehilangan nafsu makan dan tubuh menggigil. Tim medis tak dapat menjelaskan apa yang dialami oleh Gigih Arsanofa. Selama itu pula berat badannya terus menurun.

Sejak saat itu, Gigih mengubah hidupnya. Ia memilih untuk memulai lembaran baru. Pertama, ia bersilaturahmi dan meminta maaf pada setiap temannya, bila melakukan kesalahan-kesalahan di masa lalu.

Gigih Arsanofa

Photo :
  • dok pri

Kedua, ia mengembalikan lagi perlahan-lahan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Kemudian Gigih kembali menata karier. Gigih pun kembali ke Jakarta pada Februari 2023 ini.

"Banyak yang menyarankan saya kembali ke dunia entertainment. Karena teman-teman saya dari film The Raid dulu, sekarang juga ada yang jadi sutradara fighting coreographer. Saya mungkin akan kembali ke sinetron laga, seperti dulu lagi. Saya juga kembali menjalin hubungan dengan teman-teman lama, seperti Chand Kelvin. Saat ini, Alhamdulilah saya sudah mulai diundang ke podcast," ucapnya. 

Kali ini, Gigih mengaku ingin membuka jalan baru yang benar, tulus, dengan tuntutan Allah SWT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya