Valentine, Nikita Mirzani Tulis Pernyataan Haru untuk Kekasih

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Tanggal 14 Februari 2023 diperingati sebagai hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan istilah Hari Valentine. Sederet masyarakat merayakan hari istimewa itu biasanya dengan memberi cokelat atau bunga kepada orang terkasih. Tidak ketinggalan juga pernyataan romantis.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Hal itu juga tampaknya dilakukan oleh artis Nikita Mirzani. Di momen valentine tahun ini, Niki mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang kekasih, Antonio Dedola. Niki mengunggah dua slide foto ke akun Instagram pribadinya. Scroll selanjutnya.

Foto di slide pertama menampilkan Niki tengah mencium mesra Antonio. Sementara foto kedua menampilkan pose ceria Niki digendong oleh Antonio. Kedua foto itu diambil saat Niki dan Antonio tengah berlibur bersama. Keduanya berada di pinggir pantai.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki mengungkapkan pernyataan romantis. Ibu tiga anak itu mengaku sebelumnya tidak pernah merasakan cinta yang sangat dalam kepada pria. Namun semua berubah saat bertemu Antonio, Niki merasakan jatuh cinta yang teramat dalam kepada Antonio.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"I have never fallen so deeply in love. When I’m around you, I feel so alive. You make me the happiest person on earth and ill make you the same aswell. (Aku tidak pernah jatuh cinta begitu dalam. Saat aku di dekatmu, aku merasa sangat hidup. Kamu menjadikan aku orang paling bahagia di dunia dan aku akan memberi kamu hal yang sama juga," tulis Nikita Mirzani dikuti VIVA

Lebih lanjut, Nikita mengaku akan selalu mencintai Antonio apapun yang terjadi. Ia juga ingin terus merasakan hari-hari penuh cinta bersama Antonio.

Nikita Mirzani mesra dengan pacarnya.

Photo :
  • Instagram
 

"May our everlasting love tale experience more valentine’s day together. I will always love you no matter what. Happy Valentine’s Day, my sweetheart. (Semoga kisah cinta abadi kita mengalami lebih banyak hari valentine bersama. Aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi.  Selamat Hari Valentine, sayangku," tulis Nikita diakhiri emoji hati berwarna putih.

Sebagai informasi, hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola tampaknya semakin hari semakin serius. Tidak hanya dengan Niki, Antonio juga dikenal sudah dekat dengan kelurga Niki diantaranya adalah anak-anak. Antonio diketahui beberapa kali mengunggah foto atau video yang menampilkan kedekatannya dengan anak-anak Niki.

Tidak berhenti sampai di situ, Antonio juga sudah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Kabar mengenai kekasih Nikita Mirzani jadi mualaf sempat ramai diberitakan. Setelah memeluk agama Islam, Antonio kemudian melakukan sunat untuk semakin menyempurnakan agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya