Vin Diesel ingin Main Bareng Robert Downey Jr. dalam Film Fast & Furious Selanjutnya

Vin Diesel dan Robert Downey Jr.
Sumber :
  • Indian Today

VIVA Showbiz – "Fast and Furious" termasuk salah satu film waralaba tersukses yang ada. Selama bertahun-tahun, film tentang keluarga dan mobil kencang terus mengisi pemeran bertabur bintangnya, menambahkan A-listers atau sebagai pemain tambahan seperti Charlize Theron, Helen Mirren, Rita Moreno, hingga Jason Momoa. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Nah, sang bintang utama Vin Diesel, telah mengungkapkan bahwa dia ingin pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. menjadi bagian dari film seri yang akan datang. Diesel, yang berperan sebagai protagonis Dominic atau Dom Toretto, membagikan pemikirannya tentang siapa yang ingin dia lihat di film berikutnya saat berbicara dengan Variety di pemutaran perdana trailer "Fast X".

Vin Diesel mengendarai Chevrolet Chevelle SS

Photo :
  • YouTube
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Tanpa memberi tahu Anda terlalu banyak tentang apa yang terjadi di masa depan, ada karakter yang merupakan antitesis dari Dom yang mempromosikan AI dan mobil tanpa pengemudi dan filosofi yang sejalan dengan kebebasan Anda,” kata Diesel. "Ada seseorang yang percaya itu adalah masa depan, dan itu bertentangan langsung dengan mentalitas Toretto." 

Namun, ketika didesak tentang apakah dia sudah mengajukan peran Downey Jr., Diesel hanya menggeram dan berkata dengan nada bercanda namun mengancam, “Beraninya Anda menanyakan pertanyaan ini kepada saya di depan semua orang ini? Saya memiliki harga diri dan saya memiliki harga diri," ujarnya, sambil tertawa. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Rekan main Diesel, Michelle Rodriguez, juga memiliki pemikiran di karpet merah tentang siapa yang ingin dia lihat di film terakhir "Fast and Furious”.

Robert Downey Jr.

Photo :
  • U-Report

“Siapa pria dari film 'Jason Bourne' yang luar biasa ini? Matt Damon!” kata Rodriguez. “Aku sangat menginginkan Matt Damon. Matt Damon, apakah Anda akan berada di film 'Fast and Furious'? Ayo, kita punya empat pemenang Oscar, kawan. Dan Anda adalah pemenang Oscar!" ujarnya. 

"Fast X" juga dibintangi oleh Jason Statham, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Brie Larson, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, Michael Rooker, Daniela Melchior, Alan Ritchson dan rapper wanita Cardi B.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya