Gak Betah Nganggur Setelah Sakit, Indra Bekti: Makan Anak Gimana?

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Sudah lebih dari satu bulan sejak Indra Bekti mengalami pendarahan di bagian otaknya pada Desember 2022 lalu. Kini, presenter itu sudah bisa kembali bekerja dan memandu acara meski harus didampingi dan dituntun untuk naik ke atas panggung.

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta

Secara perdana, Indra Bekti kembali menjadi MC di acara konser band asal Inggris, BLUE, pada Selasa 14 Februari 2023.

Penampilan Indra Bekti di konser boyband BLUE

Photo :
  • VIVA/Sumiyati
Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Suami Aldila Jelita itu memang dikenal sebagai pekerja keras. Sejak dirawat di rumah sakit, Indra Bekti bahkan selalu terpikir untuk berangkat kerja dan mencari nafkah untuk keluarganya.

Seolah tidak betah menganggur dan berdiam diri, Indra Bekti memikirkan bagaimana nasib keluarganya apabila ia tidak bekerja dan mencari uang.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

"Manusia kalau misalnya enggak ada kerjaan dan untuk anak gimana? Makan anak gimana? Ya keberlangsungan hidup kita gimana?" kata Indra Bekti, saat ditemui di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa 14 Februari 2023.

Sahabat Indy Barends itu mengaku sempat gugup ketika naik ke atas panggung dan dilihat oleh begitu banyak penonton. Akan tetapi, Indra Bekti mendapatkan dukungan yang sangat besar dari orang-orang terdekat yang membuatnya bisa tampil maksimal.

"Ya pasti awal itu nervous tapi dikasih kekuatan sama manajer, sahabat, ada Teh Indy, ada yang lain, terus tim juga. Bunda lah ada yang paling di samping aku," ujarnya.

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti.

Seperti diketahui, pada akhir tahun lalu Indra Bekti tiba-tiba kehilangan kesadaran di sela-sela siaran radio. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan didapati telah mengalami pecah pembuluh darah di bagian otaknya.

Pascaoperasi, Indra Bekti menjalani perawatan intensif selama hampir satu bulan. Ia kemudian diizinkan melakukan rawat jalan namun masih memiliki kendala dalam penglihatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya