Momen Nagita Slavina Bagi-bagi iPhone Sekardus untuk ART, Warganet: Udah Kaya Bagi Takjil!

Nagita Slavina
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Pasangan tajir melintir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi menuai sorotan warganet di media sosial. Jika sebelumnya, sang suami yang ketahuan telah membantu penyanyi Ressa Herlambang di kala sulit. 

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Kini pasangan yang kerap dijuluki sultan ini pun lagi-lagi menebar kebaikan kepada para karyawannya yang telah bekerja dengannya. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang dikenal baik hati dan dermawan kepada siapapun tanpa pandang bulu.

Terbukti baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan barang mewah berupa handphone merek iPhone kepada para asisten rumah tangganya yang sudah membantunya selama ini.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Mengingat sebelumnya, pasangan yang sudah memiliki dua buah hati ini memberikan ponsel mewah lebih dulu terhadap pengasuh Rayyanza. Momen tersebut pun didapatkan melalui sebuah video yang beredar baru-baru ini di media sosial.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Pada video yang viral tersebut, memperlihatkan di mana momen Nagita Slavina membawa satu buah kardus yang berisikan ponsel merek iPhone yang diperuntukkan pada seluruh asisten rumah tangganya di kediamannya yang megah itu.

Nampak, Nagita Slavina juga membagikan ponsel mahal itu kepada bodyguard keluarga RANS dan asisten pribadinya yakni Merry. Pada tayangan video yang viral itu, terlihat jelas raut bahagia yang terpancar dari wajah para ART Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai mendapatkan hadiah iPhone dari sang majikan.

Bahkan, tak sekali dua kali para ART mengucapkan rasa terimakasihnya pada atasannya itu. Menariknya, Nagita Slavina sempat dibuat heran kenapa semua ART mencium tangannya sebagai bentuk  rasa terima kasih.

Momen Nagita Slavina

Photo :

"Terima kasih ibu bapak, amin ya Allah. Adek (Rayyanza) makasih, Aa (Rafathar) makasih," kata salah satu ART Raffi Ahmad, seperti yang dilansir dari unggahan Instagram @ratu.nyinyir.officiall, pada Kamis, 16 Februari 2023.

Menilik lagi dari unggahan video yang beredar itu, terdengar ada salah satu dari ART Nagita dan Raffi yang mengatakan, sudah kerap berharap mendapatkan giveaway iPhone dari majikannya tersebut. Namun sayang harapan tersebut saat itu belum juga terwujud.

Oleh karena itu, tak heran semua ART dibuat senang usai mendapatkan hadiah iPhone hingga  ucapan terima kasih berulang kali pada Rafathar dan Rayyanza.

"Bu, dia (ART lainnya) kan setiap give away selalu shalawatan, tapi nggak dapat-dapat," tandas seseorang sambil tertawa.

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan Nagita Slavina bagi-bagi iPhone pun, dinilai  oleh sejumlah warganet seperti orang yang sedang bagi-bagi takjil gratis.

Sejumlah warganet pun tak dibuat heran dengan kekayaan pasangan suami istri ini yang dinilai semakin kaya raya. Hal tersebut dikarenakan, kebaikan serta sifat dermawan keduanya kepada orang lain, yang membuatnya kerap dilancarkan rezekinya oleh Allah SWT.

"Itu sebabnya rezeki mereka juga berlimpah, karena mereka juga royal ke orang lain," kata warganet.

"Bagi2 iphone udah ky bagi2 takjil," tulis lainnya.

"pantesan rejeki nya ngalir trus,dalam kemewahannya selalu berbagi," komentar pengguna Instagram.

"Alhamdulilah, makin berlimpah rezeki nya...aamiin!" seru warganet.

"Ga perlu tanda terima yak? Di kantor gw ada reward 300rb aja pake tanda terima," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya