Rumor Kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Memanas, YouTuber Lee Jin Ho Bongkar Bukti Kuat

Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Rumor kencan antara Jungkook BTS dan aktris Lee Yoo Bi kembali menjadi perbincangan hangat di industri hiburan K-Pop. Menurut mantan reporter hiburan yang menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, dia telah mengonfirmasi bahwa Jungkook BTS dan aktris Lee Yoo Bi berkencan hingga Mei tahun lalu.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

"Saya telah menyelidiki hal ini sejak dua tahun lalu. Setelah mencermati setiap informasi terkait hal ini, telah terbukti bahwa mereka dua sedang berkencan," kata Lee Jin Ho dalam tayangan YouTubenya, melansir Allkpop, Rabu 15 Februari 2023.

Lee Jin Ho yakin ada hubungan yang spesial di antara kedua idola tersebut karena telah mendapatkan info dari orang dalam. Namun, setelah rumor kencan keduanya tersebar, Lee Jin Ho tidak bisa memastikan lagi apakah mereka masih lanjut atau berpisah.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi.

Photo :
  • Allkpop

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa keduanya berkencan hingga tahun 2021 melalui orang dalam yang mengenal kedua selebriti tersebut dengan baik. Namun, saya tidak dapat mengonfirmasi apakah mereka terus berkencan setelah Mei," sambungnya.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa perusahaan budaya dan seni 'Kumuda' adalah asal bagaimana keduanya terlibat dalam rumor kencan. Lee Yoo Bi terdaftar sebagai salah satu direktur perusahaan seni, dan Jungkook diketahui menjalin hubungan dengan Kumada melalui donasi. Dia menyoroti hubungan mendalam yang dimiliki Jungkook dengan perusahaan seni tersebut.

Mantan reporter hiburan itu mengklaim bahwa Jungkook sebenarnya telah menjadi penganut Buddha pada tahun 2021 dan bahkan menerima nama Buddhis "Ui-Dam", yang ditampilkan di daftar donor Kumada.

Lee Jin Ho juga menjelaskan bahwa Lee Yoo Bi juga memiliki hubungan yang dalam dengan Kumada dan sering terlihat berfoto dengan ketua Kumada yang juga dikenal dekat dengan Jungkook.

YouTuber tersebut juga menyoroti 'Item pasangan' yang terlihat dipakai oleh Jungkook dan Lee Yoo Bi. Lee Jin Ho menjelaskan bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi terlihat mengenakan gelang manik-manik dengan gaya yang mirip. Lee Jin Ho menduga rosario Buddha ini memiliki arti khusus karena Lee Seung Gi yang berencana menikah dengan adik Lee Yoo Bi, dan Kyeun Mi Ri, ibu Lee Yoo Bi, semuanya terlihat memakai gelang yang sama persis. 

Lee Jin Ho juga menyatakan bahwa Jungkook sering terlihat mengenakan gelang rosario yang sama beberapa kali, yang berarti ia juga memiliki arti khusus untuk gelang tersebut. Dalam video tersebut, Lee Jin Ho juga menceritakan bahwa Jungkook juga pernah membelikan tas mewah untuk Lee Yoo Bi. 

Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi.

Photo :
  • Allkpop

"Di sebuah pusat perbelanjaan online, sebuah ulasan diposting menggunakan ID yang diketahui pernah digunakan oleh Jungkook. Ulasan tersebut memiliki detail barang yang telah ia beli, yaitu tas Chanel yang mewah," jelas sang Youtuber.

"Dari riwayat pembelian dan produk yang tercantum di ulasan, cocok dengan dompet yang sama yang diposting Lee Yoo Bi di akun media sosialnya," sambung Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho juga mengungkapkan bahwa keduanya terlihat sedang berlibur di Pulau Jeju pada November tahun lalu, di waktu yang bersamaan.

"Jungkook terlihat di Pulau Jeju pada bulan November, dan Lee Yoo Bi berada di Pulau Jeju pada waktu yang sama," katanya.

Sementara itu, rumor kencan Jungkook dan Lee Yoo Bi muncul pada Desember 2021. Namun, agensi kedua selebriti tersebut membantah rumor kencan mereka saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya