Penampilan Berubah Total, Aming Didoakan Netizen Jadi Penghuni Surga

Aming
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA Showbiz – Sosok Aming belum lama ini mendadak jadi sorotan netizen usai postingan di akun Instagram pribadinya yang mencuat diperbincangkan jagat media sosial. Jebolan program komedi Extravaganza tersebut muncul dengan penampilan yang bikin 'adem' lengkap berpeci dan berbaju koko putih.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

“Semoga istiqomah ikhtiarnya,” tulisnya dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis, 16 Februari 2023.

Dalam unggahan tersebut, Aming terlihat jauh lebih kalem dan jauh dari kesan nyentrik yang melekat padanya selama ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Hal tersebut tentunya jadi penampilan yang amat kontras saat beberapa waktu sebelumnya pria bernama lengkap Aming Supriatna Sughandi itu sempat tampil heboh bergaya feminim dengan payudara palsunya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Sontak saja perubahan penampilan Aming itu langsung menuai sejumlah komentar netizen yang memberikan ungkapan positif tentang gaya penampilan Aming yang baru ini.

Unggahan lainnya pun diketahui Aming kembali memamerkan penampilannya berbalut busana Muslim sambil duduk santai di sebuah kafe untuk menikmati secangkir teh di hadapannya.

“Nge-teh dulu biar bisa tidur. Night,” tulisnya dalam keterangan unggahannya dikutip dari Instagram @amingisback pada Kamis, 16 Februari 2023.

Unggahan tersebut juga tak absen dari komentar para netizen. Banyak netizen yang menyambut baik transformasi penampilan Aming yang dinilai lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan, tak sedikit pula dari para netizen yang turut mendoakan agar perubahan penampilannya kali ini juga menjadi langkah awal dari hijrah Aming.

“Calon penghuni surga, insyaallah,” kata komentar netizen.

“Subhanallah, gua seneng banget liat lu begini,” tulis netizen lainnya.

“Alhamdulillah... sdh hijrah, move on dari pergaulan bebas,” ungkap netizen lainnya lagi.

“Masya Allah semoga lo tetap istiqomah. Aamiin,” tulis netizen.

“Masya Allah syuukaa liat kak Aming yang kayak gini. Semoga istiqomah,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya