Masih Jomblo, Aaliyah Massaid Gak Mau Pacaran dengan Sesama Artis

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

VIVA ShowbizAaliyah Massaid kerap menjadi sorotan karena parasnya yang cantik dan berpendidikan meskipun masih berstatus jomblo. Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu tidak ingin disebut jomblo karena kesibukannya bekerja dan urusan pendidikan.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Aaliyah mengaku masih belum memiliki pasangan karena memang tidak ada pria yang mendekatinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Ngga juga sih. Kalau misalnya jomblo mau fokus kuliah, kerja, kayak klise banget. Pada kenyataannya memang ngga ada yang dekat saja," ujar Aaliyah Massaid, melansir YouTube Mantra Room, Kamis 16 Februari 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid mengaku selalu menceritakan kisah cintanya kepada sang ibunda. Namun, Reza Artamevia juga tidak mau ikut campur dengan urusan asmara putrinya itu. Aaliyah merasa bahwa Reza adalah tempat curhat terbaiknya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Ngga ikut nyariin (pasangan), tapi memang apapun itu curhatnya sama dia. Jadi, tetap jadi tempat curhat aku," ujarnya.

Menepis isu sebagai wanita yang sangat pemilih soal mencari pasangan, Aaliyah menjelaskan bahwa ia punya beberapa kriteria lelaki idaman yang ingin dijadikan kekasih.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

"Yang penting seru, humoris, baik, tinggi," ujarnya.

Aaliyah ternyata juga tidak mau punya kekasih yang bekerja sebagai publik figur. Bagi Aaliyah, memiliki seorang kekasih yang berasal dari kalangan selebriti justru akan mengundang lebih banyak perhatian publik.

Oleh karena itu, ia berharap memiliki pasangan yang bekerja sebagai pengusaha.

"Pengennya kalau bisa ngga mau sama artis. Ngga tahu ya, too much spotlight aja. Pengennya yang pekerja, businessman," kata Aaliyah.

Saat ini, Aaliyah Massaid masih disibukkan dengan urusan kuliah, bekerja, dan aktivitasnya di dunia hiburan.

Sehingga Aaliyah tidak mau terburu-buru mencari pasangan. Baginya menjadi single bukan lah sebuah masalah besar.

"Aku juga kan sempat kuliah, masih kerja juga, jadi punya pasangan tuh bukan sesuatu yg harus banget, kalau ada Alhamdulillah, kalau ngga ya santai aja dulu," pungkas Aaliyah Massaid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya