Ferdy Sambo Divonis Mati, Nikita Mirzani: Hanya Tuhan yang Berhak Mencabut Nyawa Manusia!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali menuai sorotan di ranah publik lantaran dirinya ikut nimbrung dalam mengomentari soal vonis para terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Hal itu diketahui saat Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di Instagramnya pada beberapa waktu lalu, seperti yang diunggah ulang oleh akun @nanakt281 di TikTok. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Perempuan yang lebih akrab disapa sebagai ‘Nyai’ ini mengutarakan bahwa dirinya tak setuju dengan vonis yang ditetapkan oleh hakim dalam kasus tersebut. Terutama bagi vonis mati yang diberikan kepada mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo

Sambil kepalanya dipijat, dengan nada suara tinggi Nikita Mirzani menyebut bahwa yang berhak mencabut nyawa manusia hanyalah Tuhan. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Sampein sama hakim yang terhormat yang menyidangkan kasus Sambo itu ya, lu kasih tahu dia hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia. Paham, oke, hanya Tuhan,” ucap Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @nanakt281 pada Jum’at 17 Februari 2023. 

Selain itu, Nikita juga turut mengomentari vonis terhadap terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E yang hukumannya lebih ringan dari tuntutan JPU sebelumnya. Seperti diketahui Richard Eliezer hanya divonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara dari tuntutan sebelumnya 12 tahun penjara. 

Nikita Mirzani buat video dengan sosok Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @realnikitamirzani

Padahal, menurutnya Richard Eliezer adalah orang yang telah menembak Brigadir J atau eksekutor. Sehingga menurutnya Richard sebagai orang yang menembak Brigadir J sampai meninggal tak pantas mendapatkan vonis yang ringan.

Lebih lanjut, Nyai juga mengatakan bahwa Richard Eliezer memilih untuk jujur karena takut hukumannya untuknya menjadi lama. Maka dari itu, Nikita Mirzani meminta netizen untuk membuka mata mereka dalam kasus ini.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

“Dia itu jujur karena takut dihukum lama-lama, pahadal dia yang membunuh. Buka mata kalian, yang nembak si Yosua sampai meninggal itu ya si Bharada,” ungkap Nikita Mirzani. 

Sebagai informasi, para terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J telah dijatuhi vonis. Ferdy Sambo divonis hukuman mati, Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara, Ricky Rizal 13 tahun, Kuat Ma’ruf 15 tahun penjara dan Richard Eliezer 1,5 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya