Desta Dapat Penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit, Kalahkan Ayu Ting Ting Hingga Andre

Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Desta telah mendapatkan penghargaan Indonesia Comedy Awards 2023 sebagai Selebriti Komedi Terfavorit. Suami Natasha Rizky itu membawa pulang piala penghargaan pada acara puncak yang digelar tadi malam, Kamis 16 Februari 2023.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Dengan pakaian semi formal, Desta dengan percaya diri berjalan ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Kategori tersebut dibacakan oleh Nunung dan Celine Evangelista, sementara piala dibawa oleh Azis Gagap.

Desta dapat penghargaan Indonesia Comedy Awards 2023.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Usai menerima penghargaan itu, Desta dengan santai menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris yang justru menghibur para penonton.

“Cukup surprise. Saya tidak menyangka mendapat penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit,” ujar Desta, melansir tayangan YouTube, Kamis 17 Februari 2023.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Desta mengaku tidak percaya diri untuk menyebut dirinya sebagai seorang komedian apalagi selebriti. Namun, dengan kemenangan yang diraihnya ini, Desta justru merasa berhasil mengungguli beberapa artis yang lebih ahli di bidangnya.

"Saya tidak pernah merasa cukup berani menyebut diri saya sebagai seorang komedian, khususnya selebriti. Tapi sekarang saya berada di antara nominasi yang menurut saya lebih lucu dari saya," ujarnya.

Desta pun menyinggung salah satu acara komedi di televisi yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, hingga Surya Insomnia. Menurut Desta, mereka lebih andal dalam urusan komedi namun penghargaan tersebut malah diberikan untuknya.

"Dan empat nominasi lainnya ini, sekarang ada di acara komedi paling lucu di TV. Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia, Komandan Andre. Lapor Pak! Saya yang menang," kata Desta.

Desta.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya