Miss Universe 2022 Lagi di Bali, Bakal Plesiran ke Tempat Wisata Ini

Miss Universe 2022 dimenangkan Miss USA RBonney Gabriel
Sumber :
  • Instagram @missuniverse

VIVA Showbiz – Miss Universe 2022 asal Amerika Serikat RBonney Gabriel mengunjungi Bali. Ratu sejagat itu datang bersama Adreina Martinez Runner Up kedua Miss Universe 2022 asal Republik Dominika dan Gabriella Del Santoz asal Curacao.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Rencananya, mereka berada di Bali hingga 23 Februari 2023 dan akan mengunjungi sejumlah tempat. Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun menjelaskan, kunjungan itu dalam rangka memenuhi undangan Grand Launching Miss Universe Indonesia, yang akan digelar di Hotel Mulia Nusa Dua, 21 Februari 2023. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Momen seperti Miss Universe ini harus dimanfaatkan sebagai media promosi. Kita semua tahu, ekonomi Bali belum 100 persen pulih, sangat sulit bagi kita untuk berpromosi langsung ke luar negeri," kata Tjok Bagus Pemayun, Minggu, 19 Februari 2023.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Sejumlah destinasi wisata di Bali akan dikunjungi oleh Miss Universe 2022. Destinasi wisata itu di antaranya, Nusa Dua, Puri Ubud, Taman Dedari Ubud, Pantai Melasti, Pura Uluwatu dan Pantai Jimbaran.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Tjok Bagus Pemayun menambahkan, saat putri kecantikan itu berada di destinasi wisata, secara otomatis akan mempromosikan tempat wisata tersebut.

"Begitu terekam ada di Bali, atau ada status Miss Universe di Bali, nama Bali sudah terekspos, ini akan mempromosikan Bali ke dunia internasional," ujarnya.

Selama di Bali, mereka akan melakukan sesi foto dan melihat keindahan Bali. Pada kunjungan ini, Dinas Pariwisata Bali memfasilitasi dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak yang terlibat.

"Pengaruhnya bukan cuma akan berdampak ke seluruh dunia, khususnya negara-negara yang ikut kompetisi Miss Universe," kata Tjok Bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya