El Rumi Ungkap Tipe Wanita Idaman, Fuji Masuk Kriteria?

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen
Sumber :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

VIVA Showbiz – Baru-baru ini sedang ramai di media sosial soal Fuji yang dijodoh-jodohkan dengan El Rumi usai putus dengan Thariq Halilintar. Ternyata netizen cukup cepat move on dari pasangan Thofu (ThoriQ-Fuji) dan mulai menjodohkan Fuji dengan putra mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Keduanya ramai dijodohkan saat Fuji dan El Rumi sama-sama tampil di Media Clash 2.0 Beach Games yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 19 Februari 2023. 

El Rumi dan Fuji ramai dijodohkan

Photo :
Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Sebagian netizen mengatakan bahwa El Rumi cocok dengan Fuji untuk bersatu menjadi pasangan, mengingat mereka berdua sama-sama berstatus single. Namun, sebagiannya lagi mengatakan bahwa keduanya tidak cocok untuk menjalin asmara. 

Sebelum dijodohkan dengan Fuji, El Rumi sempat mengungkapkan tipe wanita yang diidamkannya. Lantas, seperti apa tipe wanita yang disukai oleh El? Apakah Fuji masuk ke dalam kriterianya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Tipe Wanita Idaman El Rumi

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Saat ini adik Al Ghazali itu tengah menyandang status jomblo setelah dirinya berpisah dari mantan kekasihnya yang terakhir dipacarinya yakni Marsha Aruan. Hingga saat ini kakak Dul Jaelani itu dikabarkan belum dekat lagi dengan wanita lain untuk menjadi tambatan hatinya. 

Pria berusia 23 tahun itu mengaku masih betah sendiri dan sempat membeberkan tipe wanita yang disukainya. Tipe wanita yang disukainya itu diungkapkan oleh El saat menjadi bintang tamu di salah satu acara TV. 

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

“Kalau aku sih, sukanya wanita yang Indonesia banget lah,” ungkap El yang dikutip dari VIVA pada Selasa, 21 Februari 2023.

Sementara itu, pada kesempatan lain, El mengungkap bahwa saat menjalani tahun pertamanya sebagai jomblo dirinya tak begitu merasa sendiri sebab masih sibuk kuliah. Namun, kesendirian itu mulai terasa saat El menamatkan pendidikannya di Inggris.

“Udah hampir dua tahun sih (jomblo). Tapi kemaren kan setahun pertama kepotong sama kuliah, jadi setahun masih fokus kuliah. Sekarang setahun terakhir baru berasa jomblonya,” tutur pria bernama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya