Alami Sinusitis Kronis, Ashanty Sempat Jalani Operasi Kecil

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan belum lama ini menimpa penyanyi yang juga istri dari Anang Hermansyah, Ashanty. Kondisi kesehatan Ashanty menurun sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. 

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Kondisi kesehatan Ashanty menurun karena akumulasi dari semua yang dialaminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ashanty ternyata mengidap sinusitis akut. Kepada awak media, Aurel Hermansyah mengungkap kondisi terkini Ashanty setelah menjalani operasi kecil.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

Sebagai seorang anak, Aurel merasa sangat senang karena kondisi Ashanty mulai membaik. Saat ini, Ashanty sudah bisa beraktivitas meski belum bisa sebebas dulu.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Kondisi Terkini Parto Patrio, Idap Batu Ginjal Hingga Harus 2 Kali Operasi

"Alhamdulillah kemarin udah sempat operasi kecil, makanya sekarang udah bisa aktivitas cuma belum bisa yang berat-berat," kata Aurel Hermansyah ditemui dalam acara Pstore Award 2022, Grogol, Jakarta Barat, Senin malam, 20 Februari 2023.

Saat ini, Ashanty tengah menjalani terapi dan rutin minum obat. Keluarga berharap, kondisi Ashanty semakin membaik.

Jika masih sesak napas, maka Ashanty akan kembali dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi total. Aurel mengungkap Ashanty sangat takut jika harus menjalani operasi total.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

"Sambil nunggu, makanya dari kemarin terapi. Entar dilihat kalau udah terapi, minum obat, ternyata nafasnya masih parah, mau gak mau harus operasi total. Pokoknya berbagai macam cara dicoba mana yang terbaik. Kalau memang harus operasi, ya terpaksa harus memaksa bunda untuk operasi karena bundanya gak mau kan, takut," kata Aurel.

Diakui Aurel, Ashanty sebelumnya belum pernah mengalami sinus. Maka dari itu, pihak keluarga kaget ketika tiba-tiba Ashanty mengidap sinusitis akut. Sekali lagi, Aurel berharap dan berdoa untuk kesembuhan Ashanty. 

"Karena basic-nya juga belum pernah kena sinus. Jadi kemarin pas kena sinus juga sekeluarga kaget karena kok bisa tiba-tiba kena sinus. Cuma emang kata dokter ada beberapa yang mengakibatkan bisa menjadi sinus. Saya sih berdoa aja yang terbaik," kata Aurel.

Sebagai informasi tambahan, dalam acara Pstore Award 2022, Aurel dan Atta Halilintar mendapat penghargaan kategori Brand Ambassador (BA) Terfavorit.

"Alhamdulillah kalau setiap brand misalnya seneng setiap kita jadi BA, ada yang percayakan panjang, ada yang kasih award kayak gini, jadi apa yang kita kerjakan mereka senang, buat ide kreatif, konten, apapun itu lah dalam kerja sama kami menyenangkan," kata Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya