Disebut Sudah Lamaran, Naysilla Mirdad: Kok Aku Ngga Pernah Dengar

Naysilla Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA Showbiz – Belum lama ini Naysilla Mirdad dikabarkan telah dilamar oleh sang kekasih yaitu Arfito Hutagalung. Keduanya memang sudah sering tampil bersama di hadapan publik dan tidak menutupi hubungan mereka.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Akan tetapi, Naysilla membantah bahwa ia telah dilamar oleh sang kekasih. Mendengar kabar tersebut, Adik Nana Mirdad justru kaget karena hubungannya dengan Arfito belum sampai pada tahap itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kata siapa? Kok aku ngga tahu ya. Aku ngga pernah dengar," kata Naysila Mirdad, melansir tayangan YouTube, Sabtu 25 Februari 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Aku sendiri aja belum tahu loh kalau ada proses lamaran," sambungnya.

Naysilla Mirdad

Photo :
  • IG @naymirdad
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Naysilla Mirdad mengakui bahwa hubungannya dengan Arfito memang dijalani dengan serius. Namun untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Naysila merasa masih banyak yang perlu ia bicarakan dengan sang kekasih.

"Kalau kita menikah kan pasti ada banyak banget yang harus dibicarain, harus dicocokin gitu. Nah masih pastinya kita jalanin bukan buat main-main, pasti mau serius," jelasnya.

Pemeran film Inang itu juga mengatakan jika mereka belum banyak membicarakan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Meski demikian, anak dari Lydia Kandou itu mengaku akan segera mengumumkan pernikahannya apabila sudah ada tanggal pasti.

"Tapi untuk menikahinya aku belum bisa ngomong sama temen-temen. Cuman kalau memang ada tanggalnya udah pasti, aku mau menikah aku ngga akan umpetin," ungkapnya.

Sebelumnya, Naysilla Mirdad mengatakan bahwa Arfito sudah bisa dekat dengan keluarganya. Selain dapat restu dari pihak Naysila, keluarga Arfito juga sudah memberikan lampu hijau atas hubungan mereka. Hal ini dirasakan ketika Naysilla hadir dalam perayaan ulang tahun kekasihnya yang ke-29. 

"Bulan lalu iya, ulang tahun. Jadi kita ada kumpul bersama sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu," ungkap Naysilla Mirdad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya