Heboh Aldilla Jelita Hapus Foto Indra Bekti di IG, Sebut Hidupnya Hanya untuk Anak-anak

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh kabar mengenai Aldilla Jelita menghapus foto-fotonya dengan sang suami, Indra Bekti di Instagram. Isu tersebut mencuat ketika kondisi kesehatan Indra Bekti semakin membaik pasca mengalami pecah pembuluh darah di otak pada akhir tahun 2022 lalu.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Menyusul kabar Dilla menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami, tak sedikit warganet yang akhirnya beranggapan bahwa hubungan Dilla dan Bekti sedang tidak baik-baik saja.

Postingan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram
Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Isu itu semakin panas karena Dilla mengunggah pernyataan mengagetkan ke Instagram pribadinya. Dilla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua buah hati. Dalam foto itu, mereka bertiga tengah berada di dalam mobil.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dilla mengungkapkan bahwa hidupnya saat ini didedikasikan untuk kedua buah hati. Dilla tidak menyebutkan nama Indra Bekti dalam pernyataan yang ditulisnya itu.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

"Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2 Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," tulis Aldilla Jelita dikutip VIVA, Minggu, 26 Februari 2023.

Saat dihubungi VIVA, adik Indra Bekti, Cipta angkat bicara. Sepengetahuannya, hubungan sang kakak dengan Aldilla Jelita saat ini sedang baik-baik saja dan tidak terjadi masalah apapun. Cipta mengaku dirinya tengah berada di luar kota dan belum bisa menghubungi Indra Bekti secara langsung.

"Setau ak ga ya (gak ada masalah antara Bekti dan Dilla), soalnya ak lg di luar kota sama anak2...mo tlp bang indra blm bisa krn dia belum pegang hp," kata Cipta lewat pesan singkat kepada VIVA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya