Hotman Paris Ledek Sunan Kalijaga: Kelabakan Lawan Emak-emak!

Venna Melinda dan Sunan Kalijaga
Sumber :
  • TikTok @boungevilleaja

VIVA Showbiz – Hotman Paris adalah kuasa hukum Venna Melinda untuk menangani kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Sedangkan Ferry Irawan saat ini mendekam di penjara diwakili oleh kuasa hukumnya Sunan Kalijaga. Bahkan, kedua kuasa hukum tersebut telah terjadi gontok-gontokan. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Bahkan, belum lama ini Venna Melinda ‘melabrak’ Sunan Kalijaga. Hal ini terkait dengan omongan Sunan Kalijaga yang akan melaporkan Venna Melinda jika tidak mengembalikan barang-barang yang diminta Ferry Irawan. Dengan tegas, Venna meminta klarifikasi langsung dari Sunan Kalijaga di hadapannya. 

Lantaran dikonfrontasi secara langsung oleh Venna Melinda, Sunan Kalijaga langsung mengubah pernyataannya. Dia kemudian berdalih ancaman pidana tersebut untuk mengedukasi masyarakat yang kemudian dibalas oleh Venna Melinda dengan tegas. 

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Venna Melinda dan Hotman Paris

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Kalau mau edukasi kenapa mesti ke masyarakat? Kan yang megang barang Ferry saya, kan bisa somasi saya," tegas Venna Melinda.

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

Melihat kejadian ini, Hotman Paris langsung tertawa dan membuat unggahan di akun Instagram pribadinya yang berisi ledekan terhadap Sunan Kalijaga. Secara gamblang Hotman mengatakan bahwa dia sukses melatih Venna untuk berargumen. Dia juga puas karena timnya bisa bekerja sangat baik tanpa dirinya harus turun tangan. 

“Ha ha cukup emak emak yang aku latih 15 menit mampu debat dan hore terdepan! Makanya jangan konpres mulu!! Ketawa lihatnya!! Beramai ramai turun lawan emak emak!! Apalagi kalau Hotman yang turun!!" tulis Hotman Paris dalam unggahan tersebut.

Masih di Instagramnya, tapi di unggahan yang lain, Hotman Paris kembali menyindir Sunan Kalijaga yang berdalih meminta barang Ferry Irawan. Dalam video itu, Sunan Kalijaga memilih untuk pergi dari kerumunan dan sorot media. Ia menyerahkan koleganya untuk memberikan penjelasan. 

Venna Melinda dan Sunan Kalijaga

Photo :
  • TikTok @boungevilleaja

"Lawan emak-emak? Kok pergi!! Ha ha yang penting masuk tv ya? Yang kanan Vena: Asisten junior Hotman! Cukup yang junior!! Ha ha! Kapan konpres lagi," kata Hotman.

Tidak berhenti di sana, di unggahan berbeda Hotman Paris kembali membuat unggahan dengan keterangan yang bernada meledek sang pengacara. 

"Ha ha saat Wanita unjuk nyali! Hotman ketawa lihat lawan kelabakan! Lawan emak emak kelabakan! Gimana kayak Hotman ya kadang berhadapan dgn bule bule di perkara Internasional!!" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya