Kena Paru-paru Basah, Aldilla Jelita ke Indra Bekti: Aku Belum Cerita ke Dia

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita istri dari Indra Bekti baru-baru ini mengungkap tentang kondisi kesehatannya. Datang bersama dengan sang suami di podcast Melaney Ricardo, Dilla sapaannya mengaku ada gangguan di paru-parunya.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Hal ini bermula saat Melaney menanyakan kondisi Dilla yang belakangan ini tengah sibuk mengurus masa recovery sang suami. Scroll untuk info selengkapnya.

"Alhamdulillah baik kemarin emang telat pakai asuransi kemarin aku baru coba pakai asuransi buat anak-anak, aku urusin punya dia (Bekti). Paru aku ada aktif aku belum cerita ke dia karena dia belum fit sekali," kata Dilla mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo, Senin 27 Februari 2023. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Lebih lanjut, diungkap Dilla, dia sempat menderita penyakit paru-paru basah, dan sempat kambuh beberapa waktu lalu. Penyakitnya ini terdiagnosa bersamaan saat dia kehilangan anak ketiganya.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

"Sempat masuk rumah sakit, paru-paru basah, waktu kehilangan anak (ketiga) aku paru-paru basah. (Kemarin pas urusin Bekti) memang aktif jadi aku lagi meng-handle diri aku sendiri," ungkapnya.

Kini diakui Dilla, saat ini dirinya tengah menjalani pengobatan di sebuah klinik agar menonaktifkan virus yang menyebabkan paru-paru basahnya kembali kambuh.

"Kita lagi coba klinik supaya paru-paru pasif. Aku take care of myself gitu buat diri aku. Ini lagi ikhtiar ke sinshe ini dulu." kata dia.

Sementara itu belajar dari pengalaman sang suami, Aldilla Jelita mengatakan sudah memiliki asuransi.

"Prepare, kalau aku pakai asuransi tapi kalau ada penyakit yang masih terdeteksi tidak bisa. Aku suruh tunggu satu tahun ini benar-benar dihilangin fit dulu baru masuk (keanggotaan)," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya