Skandal di Balik Persahabatan Anupamaa dan Anuj, Leela dan Vanraj Tak Terima

Anupamaa
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz –  Serial India ANTV Anupamaa memasuki episode ke-68 yang semakin seru dengan konflik keluarga hingga percintaan. Seperti apa kisah Anupamaa di episode ini? 

Knowing the World's Largest Lift: Can Accommodate 235 People Per Trip

Anupamaa Shah adalah seorang ibu RUMAH tangga yang berdedikasi untuk keluarganya. Meski begitu, ia tidak pernah merasa puas dengan kehidupannya yang monoton dan ingin mengejar mimpi-mimpinya. Pada suatu hari, ia memutuskan untuk mengikuti sebuah kompetisi dan berhasil memenangkan penghargaan. 

Namun, kisah hidup Anupamaaa tidak semulus itu. Dia harus menghadapi tuduhan yang tidak benar dari tetangganya dan bahkan harus menemukan Nandini yang hilang bersama dengan Samar. Konflik keluarga muncul ketika Anuj, seorang teman dekat keluarga Shah, membantu mencari Nandini dan Vanraj tidak menyukai keterlibatan Anuj dalam keluarganya. 

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.

Bagaimana dengan kelanjutan drama ini? Yuk! simak sinopsis lengkapnya yang tayang hari ini, Senin, 27 Februari 2023 di bawah ini. 

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Vanraj membela Anupamaa saat tetangga menuduhnya. Di kompetisi tersebut, Anupamaa yang bersemangat membagikan kisahnya untuk memotivasi para wanita. 

Samar mencari Anupamaa untuk meminta bantuan untuk menemukan Nandini yang hilang. Namun karena ada perlombaan, Anuj yang membantu mencari. Vanraj marah karena Anuj membantu dan karena tidak diberitahu dari dulu tentang Rohan.Vanraj tetap tidak suka atas keterlibatan Anuj dengan keluarganya. Pada kesempatan Vijayadashmi, para Shah melakukan puja di rumah. Di sisi lain, Samar dan Rohan terlibat konflik kekerasan. Rohan mengancam akan melaporkan Samar ke polisi sementara Anuj secara romantis memimpikan Anupamaa. Belakangan, Devika mengejutkan para Shah dengan gaun khusus. 

Anuj dan vanraj di serial Anupamaa

Photo :
  • ANTV

Pada kesempatan Navratri, Rohan mencoba menyerang Anupamaa. Namun, Anuj memberikan peringatan keras kepada Rohan dan mengancam untuk melaporkan kelakuan buruk ayahnya. Rohan meminta maaf kepada Shah dan memberi tahu mereka bahwa Anuj membuatnya mengerti arti cinta yang sebenarnya. Leela meminta Anuj untuk pergi. Anupamaa dimarahi oleh Devika karena tidak membela Anuj. 

Anupamaa dan Anuj memenangkan penghargaan untuk penampilan duo terbaik di kompetisi Dandiya dan membuat Vanraj serta Leela menjadi kesal. Semua orang bergunjing mengenai Anupamaa dan memperingatkan Leela untuk memperhatikan perilaku menantunya. Akhirnya Leela menghujat Gopichand Karodia (GK) serta mengusir Anuj dari tempat tersebut. Anupamaa menghentikan Anuj yang akan pergi. Anupamaa mengingatkan Leela tentang Sanskars dan memutuskan untuk melakukan Ravan Dahan dengan Anuj.  

Selama Ravan Dahan, Anupamaa memberikan sikap perlawanan terhadap ketidaksetujuan Leela dan masyarakat atas persahabatannya dengan Anuj. Leela berpikir Anupamaa tidak dapat lagi tinggal serumah dengan mereka setelah apa yang dilakukannya. Anuj merasa sangat bahagia mengingat bagaimana Anupamaa membelanya, karena momen berharga itu telah ditunggunya selama 26 tahun. 

Saat di sebuah kafe, Leela dan Vanraj mendengar beberapa orang yang telah mengunjingkan setiap anggota keluarga mereka. Di tempat kerja, Kavya memberikan ide bisnis yang menurut Anuj bagus, namun Anupamaa memiliki pendapat yang berbeda. Koreksi dari Anupamaa membuat Kavya merasa reputasinya dihina, sehingga ia mulai bergosip mengenai hubungan Anupamaa dengan Anuj kepada para rekan kerja. Anuj yang mengetahui hal tersebut akhirnya memecat Kavya. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Anupamaa setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV. 

Mulai tanggal 20 Maret 2023 pukul 00.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang, Denpasar dan Banjarmasin akan dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital. Bagi pecinta serial India Anupamaa khususnya di 3 kota tersebut, segera gunakan set top box, lakukan scan ulang (Palembang UHF 35, Denpasar UHF 42 dan Banjarmasin UHF 42) dan pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar tetap bisa menikmati kelanjutan cerita Anupamaa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya