Profil Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti yang Mantap Putuskan Cerai

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Nama Aldilla Jelita semakin menuai sorotan warganet di media sosial. Setelah sebelumnya menggemparkan publik dengan menghapus beberapa foto dirinya bersama sang suami yang telah dinikahinya sejak 10 Oktober 2010 yang lalu.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Kini, Aldilla Jelita resmi menggugat cerai pria yang telah bersama-sama dengannya kurang lebih 13 tahun lamanya. Gugatan tersebut didaftarkan wanita kelahiran Malaysia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan per hari ini Senin, 27 Februari 2023.

Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aldilla Jelita yakni Milano Lubis saat dijumpai di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Milano selaku kuasa hukumAldilla Jelita  juga membeberkan, bahwa kliennya tersebut mengaku sudah tidak lagi bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama presenter kondang Indra Bekti. Hal tersebut dikarenakan adanya perbedaan sudut pandang yang diakuinya sudah tidak menemukan jalan keluarnya.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

"Memang sudah tidak sejalan lagi mereka berdua," terang Milano.

"Intinya masalah mereka sudah berulang-ulang," kata Milano Lubis melansir dari salah satu sumber, pada Senin, 27 Februari 2023 ini.

Sinyal-sinyal adanya keretakan rumah tangga antara keduanya pun sudah terendus warganet di media sosial sejak 25 Februari 2023.  Di mana pada hari itu, Aldilla Jelita kedapatan menghapus berbagai foto kenangannya bersama sang suami, Indra Bekti. 

Tak sampai disitu, dirinya juga sempat mengunggah keterangan caption pada unggahan foto terakhirnya yang mengindikasikan jika dirinya akan berjuang sendiri ke depan demi kedua buah hatinya.

Postingan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram

"Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita," tulis Aldilla Jelita dalam postingan Instagramnya.

Keretakan dalam rumah tangga pasangan selebriti Aldilla Jelita dan Indra Bekti, rupanya membuat publik penasaran dengan siapa sebenarnya istri Indra Bekti yang telah menggugat cerainya itu.

Daripada penasaran, berikut ini sudah kami rangkum profil Aldilla Jelita yang beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi sorotan warganet di dunia maya.

Profil Aldilla Jelita

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Beberapa waktu belakangan ini banyak publik yang dibuat penasaran dengan profil dan fakta menarik dari Aldilla Jelita, wanita yang telah membangun biduk rumah tangga dengan Indra Bekti selama 13 tahun lamanya. Berikut selengkapnya.

Aldilla Jelita merupakan wanita berusia 36 tahun asal Malaysia yang lahir pada 13 Maret 1986. Memiliki wajah blasteran, ternyata istri Indra Bekti yang ajui gugatan cerai tersebut merupakan keturunan Belanda, Arab, dan Indonesia.

Sebagai informasi dan mungkin tak banyak yang tahu, jika Aldilla Jelita merupakan survivor TBC sejak dirinya duduk di bangku SMA. Karena TBC yang dideritanya, Aldilla Jelita sempat kehilangan anak ketiganya, yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti. TBC yang diderita, membuat Aldilla Jelita harus minum enam tablet obat sehari.

Biodata

Nama Asli: Aldilla Jelita
Nama Panggilan: Dhila/Dhila Bekti
Tempat, Tanggal Lahir: Malaysia, 13 Maret 1986
Umur: 36 Tahun
Agama: Islam
Pasangan: Indra Bekti
Anak: 2
Anak:
Dafania Sahira Indrabekti
Anabell Eleanor Indrabekti
Kenward Athar Indrabekti (meninggal dunia)
Akun Instagram: dhila_bekti
Profesi: Selebgram, Enterpreneur
Akun Instagram: @dhila_bekti
Akun TikTok: @dhilabekti

Dinikahi Presenter Lawak, Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Pemilik nama Aldilla Jelita berhasil dinikahi pria tercintanya pada 10 Oktober 2010 yang silam. Dari situ nama Dhila pun akhirnya menjadi semakin terkenal, semenjak menikah.

Menikah di tahun 2010, ternyata keduanya sudah saling mengenal satu sama lain sejak 2007. Dimana pada saat itu, presenter Indra Bekti dan Irfan Hakim melakukan perjalanan Jakarta-Bangkok dan harus transit di Kuala Lumpur. Dan dari sanalah, singkat cerita pertemuannya dimulai. 

Gayung bersambut, dari pertemuan di Kuala Lumpur, akhirnya mereka saling berkenalan dan mendekatkan diri satu sama lain, hingga akhirnya menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan keduanya, Aldilla dan Indra Bekti dikaruniai anak pertama bernama Dafania Sahira Indrabekti yang lahir pada 2012.

Kemudian, anak keduanya, Anabell Eleanor lahir pada 2014. Anak ketiganya lahir pada 2017 yang bernama Kenward Athar, tapi meninggal 30 menit setelah dilahirkan ke dunia.

Karier Aldilla Jelita

Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Nama Aldila Jelita mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak menikah dengan Indra Bekti pada 2010.  Selain selebgram, Aldila Jelita ternyata seorang pengusaha. Bersama rekannya, Meisya Nana, Aldilla Jelita diam-diam memiliki sebuah bisnis dengan konsep busana muslim yang dinamainya dengan MD Meisya Dhila. 

Selain itu, ternyata Aldila Jelita juga ternyata pernah membintangi sebuah film. Bersama Indra Bekti, Aldila Jelita muncul di film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang tayang pada 2016.

Bisnis Aldilla Jelita

Selain sebagai seorang selebgram yang aktif di media sosial dan kerap mendapatkan endorsement. Aldilla Jelita ternyata juga seorang business woman. Ada 2 jenis bisnis yang ia jalankan, yaitu parfum dan pakaian muslimah. Ia sudah menjalani bisnis tersebut dari 2018 bernama Jelita Parfume.

Sementar, bisnis keduanya, diberinama Meisya Dhila. Di mana seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bersama rekannya, Meisya Nana, Aldila Jelita memiliki brand busana muslim dengan nama MD Meisya Dhila. Akun @meisyadhila_official terakhir kali membagikan postingan pada September 2022.

Seorang Pejuang TBC

Mungkin tak banyak yang mengetahui, bahwa istri dari Indra Bekti yakni Aldilla Jelita ini merupakan survivor TBC alias pejuang TBC.  Dalam biografi Instagram-nya Aldilla Jelita menuliskan Survivor TBC. Ia mengalami TBC sejak masih duduk di bangku SMA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya