Senasib Indra Bekti dan Gugun Gondrong, Digugat Cerai Saat Sakit Parah

Indra Bekti dan Gugun Gondrong
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Indra Bekti digugat cerai oleh Aldilla Jelita Senin, 27 Februari 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi tersebut disampaikan oleh Milano Lubis, kuasa hukum Aldilla pada saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ruben Onsu Disebut Kritis, Jordi Onsu Refleks Istighfar

“Benar per hari ini Dilla memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, untuk berpisah dengan Bekti,” kata Milano Lubis, kuasa hukum Aldilla Jelita.

Kabar ini pun mengejutkan publik. Banyak yang menilai jika Aldilla menggugat cerai Indra Bekti lantaran harta kekayaan yang dimiliki pelantun lagu Kok Gitu Sih sudah ludes.

Inara Rusli Fokus Anak Usai Cerai, Bagikan Momen Hangat dengan Virgoun

Giliran ga ada duit minta p154h ending yang sangat membagongkan,” komentar netizen, dikutip dari unggahan akun Instagram @viva.co.id.

Habis manis sepah dibuang,” sahut netizen.

Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit, Sarwendah: GWS Ayah

Mungkin sdh terbayang kedepan akan terbayang biaya berobat yg besar, mungkin gak biasa hidup susah,” komentar yang lain.

Alasan gugat cerai

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Saat konferensi pers, Milano menjelaskan alasan kenapa Dilla dan Bekti akhirnya sepakat bercerai. Keduanya merasa sudah tidak cocok satu sama lain lagi dalam menjalin hubungan.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik,” kata Milano.

Meski sepakat cerai, namun Bekti akan tetap memberi kewajiban untuk membesarkan anak sama seperti biasa, sebelum keduanya mantap bercerai.

“Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati bahwa nanti tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah,” kata Milano.

Sebelumnya, Milano sudah bertemu dengan Bekti dan Dilla membahas masalah mereka. Namun, baik Bekti ataupun Dilla sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

“Ketemu sama Dilla sama Bekti juga, tapi terpisah ya, saya tanya sama Dilla ‘kenapa, terus sudah benar-benar siap gak, gak sayang sudah selama ini sama Bekti susah seneng bareng-bareng’. Dilla bilang ‘sudah gak bisa bang aku sudah sepakat sama Bekti untuk pisah,” terang Milano.

“Terus saya telepon Bekti, Bekti datang sorenya, saya tanya Bekti, Bekti bilang ‘ya sudah kalau memang Dilla mau seperti itu ya sudah memang kita sepakat mau selesaikan ini secara baik-baik,” tambahnya.

Mirip kisah Gugun Gondrong

Gugun Gondrong dan Anna Marissa

Photo :
  • http://fb.co.id

Rupanya kisah Indra Bekti yang digugat cerai saat kondisinya sakit sama persis yang dialami oleh Gugun Gondrong. Diketahui bahwa Gugun Gondrong digugat cerai oleh sang mantan istri Anna Marissa pada tahun 2010.

Padahal, kala itu Gugun Gondrong sedang berjuang melawan penyakit tumor otak. Pasca perceraiannya itu, Gugun Gondrong sampai sekarang masih betah membujang. 

Sementara itu, Indra Bekti digugat cerai saat dirinya usai menjalani operasi pembuluh darah di otak. Dari hasil diagnosa, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala. Biaya perawatan Indra Bekti pun sangat fantastis. Bahkan Aldilla Jelita sampai buka donasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya