Viral Nikita Mirzani Sebut Kiki The Potter Miskin dan Suka Sesama Jenis

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Perseteruan Kiki vokalis band The Potters dengan Nikita Mirzani kembali mencuat di media sosial. Mereka saling adu mulut saling buka aib.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani merasa miris dengan Kiki, sebab dirinya sudah tidak laku di dunia entertaint. Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebut bahwa Kiki The Potters pria homo. Begini kata Nikita Mirzani dan tepisan dari Kiki.

Nikita Mirzani sentil Kiki The Potters

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Kiki The Potters

Photo :
  • IG @kiki_the_potters

Kabar perseteruan antara Nikita Mirzani dan Kiki The Potters kembali muncul di media sosial TikTok. Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani menyebut Kiki iri dengan kesuksesannya.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

“Kenapa sih kamu vokalis band yang udah nggak laku itu, yang udah redup dari dunia entertaint, dari dunia pertelevisian. Hah kamu iri sama kesuksesan Nyai?” kata Nikita Mirzani, dikutip VIVA dari akun TikTok @ofie44, Senin, 27 Februari 2023.

Selain disebut iri, Kiki juga dinilai miskin dan pria homo. Kata Nyai, Kiki malu mengatakan jika harus berkata jujur.

“Kamu iri ya kamu masih miskin terus. Kenapa sih kamu malu banget untuk ngaku kalau kamu itu homo. Mau disebutin nama nih? Gue sebutin nama lo Kiki. Puas,” imbuh Nyai.

Sentil balik

Kiki The Potters

Photo :
  • Putri Dwi/VIVA

Kiki The Potters merasa tidak terima disebut miskin dan homo. Ia pun juga membongkar kelakuan Nikita Mirzani yang suka ciuman dengan perempuan.

“Lu fitnah orang homo? Lu fitnah orang miskin? Sekaya apa? Lu kacau hidup lo. Lo cium-ciuman sama perempuan. Jangan samakan orang sama kelakuan lu gitu, paham,” kata Kiki The Potters.

Unggahan itu kembali viral beberapa hari yang lalu. Perseteruan ini pun juga mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang membela Kiki The Potters.

Niki masuk TV kan gara-gara Kiki The Potters,” komentar netizen.
Gara-gara deket sama bang Kiki The Potters, Nikita jadi artis. Harusnya sungkem dulu sama bang Kiki,” sahut lainnya.
Cerdas bang Kiki. Support selalu bang,” komentar lainnya.

Perseteruan ini diduga saat Kiki The Potters ikut komentar soal Isa Zega beberapa tahun yang lalu. Kala itu Isa Zega berseteru dengan Nikita Mirzani. Kiki pun disebut membela Isa Zega. Namun Kiki dinilai pansos kepada Nyai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya