Fuji Unggah Foto Pria Lain di Instagram Usai Putus dari Thariq, Siapa?

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Usai putus dari Thariq Halilintar dan dijodohkan dengan El Rumi, kini nama Fuji kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu baru-baru ini kedapatan mengunggah potret seorang pria di Instagramnya dan memanggilnya dengan sebutan ‘pacar’. 

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Padahal masih belum lama Fuji mengakhiri hubungannya dengan Thariq Halilintar. Namun, dirinya sudah dijodohkan dengan El Rumi dan bahkan kini mengunggah sosok pria lain. Lantas, siapa pria tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sosok laki-laki di Instagram Fuji

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Postingan Instagram Story Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Sebagai seorang selebgram, tentu Fuji sangat aktif menggunakan media sosialnya untuk membagikan segala kegiatan dan kehidupan sehari-harinya. Termasuk yang baru-baru ini diunggahnya melalui Instagram Story. 

Hyeri Akhirnya Klarifikasi Terkait Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Dalam Instagram Story-nya tersebut, Fuji me-repost potret seorang pria sambil menyebutnya sebagai pacarnya. Rupanya pria tersebut adalah The Weeknd. Musisi asal Kanada itu belum lama ini memang mengunggah selfie terbarunya ke Instagram.

“Mas Pacar?” keterangan yang ditulis Fuji di Instagram Story-nya @fuji_an dikutip pada Rabu, 1 Maret 2023.

Fuji juga memasukkan backsound lagu hits milik The Weeknd yang berjudul ‘After Hours’ sambil mengunggah potretnya tersebut dan menyebutnya sebagai ‘Mas Pacar’. 

Hubungannya dengan Thariq Halilintar kandas

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Sebelumnya, adik ipar mendiang Vanessa Angel dan Thariq Halilintar itu kompak mengumumkan kabar putus melalui Instagram masing-masing. Keduanya resmi putus pada 29 Januari 2023 lalu, tepat saat adik dari Atta Halilintar tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kmrn. ya tuhan ku..,” kata Thariq Halilintar. 

Thariq Halilintar dan Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Meskipun hubungannya sudah berakhir, Thariq mengaku bahwa mencintai Fuji adalah salah satu hal indah dalam hidupnya. Mereka saat ini diketahui masih berhubungan dan berteman dengan baik. 

“Aku sama fuji masih berhubungan dan berteman baik, untuk saat ini yg terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, dan bertanggung jawab,” tandasnya. 

Setelah putus, barulah perempuan berusia 20 tahun itu mulai dijodoh-jodohkan dengan El Rumi, anak dari musisi Maia Estianty. Namun, keduanya tak begitu menanggapi perjodohan itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya