Angel Lelga Cerita Soal Rumah Impian sampai Tips Soal Itu

Angel Lelga
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Membeli rumah adalah salah satu keputusan finansial terbesar yang akan dibuat dalam hidup. Oleh karena itu, penting untuk melakukan riset dan mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Seperti yang dilakukan oleh Angel Lelga.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

"Beli rumah tuh walau ada uangnya juga gak semudah itu. Rumah kaya jodoh, jadi harus dipikirkan banyak hal sebelum memberil. Pertama, lokasi harus strategis. Ini penting, untuk menunjang aktivitas kerja kita," kata Angel Lelga. Scroll selanjutnya ya.

Seperti kata Angel Lelga, lokasi adalah salah satu faktor penting dalam membeli rumah. Pertimbangkan faktor-faktor seperti akses ke tempat kerja, sekolah, pusat perbelanjaan, fasilitas umum, dan keamanan.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Lalu kedua posisi rumah. Kalau dari yang pernah tahu, rumah hadap selatan dan utara dianggap sebagai arah rumah yang baik. Hal tersebut berkaitan dengan arah rumah jika ditinjau secara logika. Sebab jika fengshui rumah hadap timur atau barat, akan membuat ruang dalam rumah terlalu panas oleh paparan sinar matahari. Lalu ketiga, bangunan harus kokoh dan premium tapi harganya tidak mahal," ujarnya..

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, dapat membeli rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Ingatlah membeli rumah bukanlah keputusan yang mudah, namun dengan melakukan riset dan mempertimbangkan dengan matang, maka dapat membuat keputusan yang tepat.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Angel Lelga.  Belakangan memang Angel Lelga sedang menggeluti dunia properti, ia pun didapuk menjadi Brand Ambassador Al Marina Residence.

Angel Lelga

Photo :
  • ist

Soal desain, Angel Lelga mengaku lebih suka dengan gaya rumah Eropa. Bangunan dengan tiang tinggi, kokoh, dan halaman yang luas, menjadi salah satu ciri rumah idaman Angel Lelga.

"Ya kalau memiliki kemampuan finansial yang oke aku sih lebih suka, maunya punya rumah dengan gaya Inggris klasik gitu. Lalu ada halaman luas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya