5 Fakta Menarik Rencana Pernikahan Lee Seung Gi dengan Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In
Sumber :
  • koreaboo

VIVA Showbiz – Satu per satu rencana pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In mulai terungkap. Pasangan artis yang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2021 ini awalnya mengumumkan mereka akan menikah pada 7 April 2023.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sudah semakin dekat dengan hari pernikahannya, berikut ini sejumlah fakta rencana pernikahan Seung Gi dan Da In yang VIVA rangkum dari berbagai sumber, Kamis, 2 Maret 2023.

1. Pernikahan akan digelar pada awal April

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Soompi

Kabar pernikahan pasangan artis ini disiarkan sendiri oleh Seung Gi melalui surat tertulis yang diunggahnya di Instagram pada 7 Februari 2023. Di situ, ia menceritakan dengan detail niatnya menikahi sang kekasih.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dalam surat tersebut juga tertulis kapan pernikahan akan berlangsung. Mereka akan menggelarnya pada 7 April 2023 mendatang. Agensi pun telah mengonfirmasi kabar ini.

2. Yoo Jae Suk akan memandu rangkaian acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Yoo Jae Suk.

Photo :
  • Soompi

Salah satu kabar terbaru mengenai pernikahan Seung Gi adalah mengenai keterlibatan sejumlah artis ternama. Salah satu nama yang disebutkan adalah Yoo Jae Suk.

Komedian tersebut dikabarkan telah menerima tawaran untuk menjadi MC di pernikahan Lee Couple. Pada hari Kamis, 23 Feberuari 2023 lalu, agensi Jae Suk, Antenna pun mengonfirmasi kabar ini.

"Benar bahwa Yoo Jae Suk akan memandu acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In,” ucap perwakilan agensi.

3. Lee Juck akan menyumbangkan Suara di dalam acara

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Soompi

Bersamaan dengan keterlibatan Yoo Jae Suk, Lee Juck juga dikabarkan ikut terlibat. Bedanya, penyanyi ballad tersebut akan menyumbangkan suaranya di pernikahan Seung Gi dan Da In.

Lee Juck terkenal akan single hitsnya yang berjudul It's Fortunate. Lagu ballad itu seakan menjadi lagu yang wajib dinyanyikan di setiap pesta pernikahan warga Korea Selatan.

4. Pesta akan Diadakan di Hotel Mewah

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Koreaboo

Di awal pengumuman pernikahannya, lokasi pesta pernikahan Lee Couple telah terungkap. OSEN melaporkan bahwa keduanya akan menyewa salah satu hotel, yaitu Grand Intercontinential Seoul Parnas yang terletak di Gangnam.

Hotel bintang lima ini dikenal akan interiornya yang sangat mewah. Di dalamnya, ada ballroom besar yang biasa digunakan sebagai altar pernikahan.

5. Akan Dihadiri oleh Banyak Artis

Foto kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Dispatch

Walau kabarnya akan diselenggarakan secara tertutup dengan kerabat dan sahabat dekat, pesta pernikahan ini kemungkinan akan dihadiri banyak figur publik ternama. Enggak heran, sebab Seung Gi dan Da In memiliki banyak teman dari kalangan artis.

Beberapa artis ternama yang diprediksi akan menghadiri pesta tersebut adalah Lee Min Ho, Kang Ho Dong, Lee Seo Jin, Lee Yu Bi, dan masih banyak lagi.

Terungkapnya sejumlah rencana pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In ini membuat publik semakin menantikan hari-H keduanya. Apakah kamu juga gak sabar menunggu Lee Couple mengucap janji suci?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya