Gideon Tengker Tunggu Itikad Baik Rieta Amalia Soal Pembagian Harta Gono-Gini

Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA ShowbizGideon Tengker belum lama ini membuat geger lantaran niatnya menuntut harta goni-gini terhadap Rieta Amalia. Padahal, keduanya sudah sangat lama berpisah sehingga menimbulkan tanda tanya dari publik.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ada beberapa aset berharga yang menurutnya harus dibagi dua namun hingga kini Rieta Amalia tak kunjung memberikan kepadanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gideon Tengker menuntut Rieta untuk membagi harta kepemilikan rumah produksi Frame Ritz, apartemen, rumah mewah, hingga sebuah hotel di Bali.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Diwakili oleh pengacara Erles Rareral, Gideon Tengker merasa ini adalah waktu yang tepat untuk melayangkan gugatan kepada Rieta Amalia.

Gideon Tengker Tuntut Rieta Amalia Pasal Harta Gono Gini

Photo :
  • TikTok
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Dalam perjalanan, ada pembicaraan dari hati ke hati antara saya dan Om Gideon. Saya mencocokkan lagi pembicaraan kami dari yang lalu, dan saya mengambil kesimpulan bahwa kasus ini sudah layak untuk digaungkan," ucap Erles Rareral kepada awak media, melansir tayangan YouTube, Kamis 2 Maret 2023.

Sebelumnya, pihak Gideon Tengker berniat akan mendaftarkan gugatannya pada 15 Februari. Namun, mereka mengurungkan rencana itu dengan dalih masih mengumpulkan sejumlah bukti.

Erles mengaku kliennya tidak ingin terlalu terburu-buru mengambil langkah hukum.

"Masalah gugatan itu saya kira itu masalah teknis. Kami juga masih mencari bukti tambahan. Daripada buru-buru masuk, jadi lebih baik kami pelan-pelan, tapi pasti," ujarnya.

Rieta Amilia

Photo :
  • IG @rieta_amilia

Erles juga menepis tudingan yang menyebutkan bahwa ayah Nagita Slavina itu menginginkan jumlah yang lebih banyak. Menurutnya, Gideon sudah lama hendak menuntut haknya namun tidak ada tanggapan dari pihak Rieta Amalia.

Dengan begitu, sebelum mengajukan gugatan resmi secara hukum, pihak Gideon Tengker masih menunggu itikad baik dari Rieta Amalia.

"Bukan kami minta bagian lebih banyak, ngga. Janganlah jadi orang serakah. Itu kan semua sudah tercatat, suami sekian, istri sekian. Jadi itu yang kami tunggu, itikad baiknya," kata Erles.

Erles Rareral juga menyarankan agar kliennya itu bisa bertemu secara langsung dengan Rieta Amalia dan membicarakan perihal pembagian harta gono-gini tersebut.

Lebih lanjut, Erles juga membeberkan sejumlah aset berharga yang akan dituntut oleh Gideon Tengker. Tak main-main, total harta yang akan diminta oleh Gideon nominalnya mencapai ratusan miliar Rupiah.

"Ada apartemen di SCBD, ada rumah di Tebet, ada Frame Ritz, ada hotel di Bali. Kalau ditotal sekitar Rp100 miliar. Saya juga masih bingung, pelontar mana yang mau saya gunakan duluan," katanya.

Sebagai informasi, Gideon Tengker dan Rieta Amalia telah menikah pada 1986. Pernikahan mereka tak berjalan mulus sehingga memutuskan untuk pisah pada 1996. Namun, perceraian keduanya baru disahkan pada 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya