Sederet Selebriti Tanah Air Ngaku Hamil di Luar Nikah, Bikin Warganet Melongo!

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA Showbiz – Bagi masyarakat Indonesia, hamil sebelum menikah tentu menjadi hal yang mengejutkan atau tidak biasa dilakukan. Pasalnya, ini tidak sesuai dengan budaya ketimuran yang berlaku.

Berkacara dari Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, 5 Hal Sederhana yang Bikin Rumah Tangga Adem

Namun tak dipungkiri, pada kenyataannya ada sebagian masyarakat di Tanah Air tak terkecuali para selebriti yang menganut kepercayaan bahwa hamil sebelum menikah merupakan hal yang tabu. Meskipun hamil itu merupakan sebuah anugerah dari Yang Maha Kuasa, namun keputusan sederet selebriti Tanah Air tersebut justru menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet.

Terlebih, mereka secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya hamil di luar nikah. Lantas, siapa sajakah mereka? Scroll terus artikel selengkapnya berikut ini.

Sederet Tips Hadapi Suami yang Lebih Mementingkan Ibunya Ketimbang Istri

Kezia Karamoy dan Suami

Kezia Karamoy.

Photo :
  • Instagram @itskeziakaramoy

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

Mantan personel Cherrybelle Kezia Karamoy akhirnya memberanikan diri setelah merahasiakannya selama dua tahun terkait rahasianya yang tak pernah diumumkannya sebelumnya.  Kezia akhirnya membongkar ke publik terkait rahasianya tersebut. Di mana dirinya mengaku bahwa kehamilan pertamanya terjadi di luar nikah.

Adik dari Angel Karamoy ini dinyatakan positif hamil sebelum resmi menikah dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017. Bahkan, dia menyebut kehamilannya saat itu sudah diketahui oleh banyak pihak.

Eriska Nakesya dan Young Lex

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Photo :
  • Instagram/@Eriska Nakesya

Selebgram yang merupakan istri Young Lex yakni Eriska Nakesya dalam kondisi hamil satu bulan saat melangsungkan pernikahan dengan sang rapper.

Joanna Alexandra dan Mendiang Suami

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

Photo :
  • Instagram @joannaalexandra

Pesinetron cantik Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2007. Walaupun sempat terbesit untuk melakukan aborsi, Joanna dan Radit memutuskan untuk mempertahankan anak sulung mereka, Zuriel.

Saat dipersunting sebagai istri oleh mendiang Raditya Oloan, Joanna Alexandra tengah mengandung anak pertama mereka. Pada saat itu Joana usianya masih tergolong muda.

Uus dan Kartika

Komika Uus dan istrinya, Kartika

Photo :
  • IG @kartikawijaksana

Uus resmi menikahi istrinya, Kartika Wijaksana pada 19 Maret 2019. Selang enam bulan setelah pernikahan digelar, Kartika akhirnya ketahuan jika melahirkan anak pertama mereka.  Nah pada tahun 2021 lah, Uus baru terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya sengaja menghamili Kartika di luar nikah. 

Nana Mirdad dan Andrew White

Andrew White dan Nana Mirdad

Photo :
  • instagram @nanamirdad_

Mungkin tak banyak yang mengetahui, jika tujuh bulan usai melangsungkan pernikahannya dengan Andrew White, Nana Mirdad melahirkan anak pertamanya. Sang ibu Lydia Kandou mengungkap bahwa sang putri tengah mengandung sebelum pernikahan berlangsung.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Vincent Verhaag menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021. Pada saat itu terdengar isu bahwa Jessica Iskandar hamil di luar nikah. Kabar tersebut pun lantas dibenarkan oleh ayah Jessica Iskandar yakni Hardi, dan menerangkan jika sang putri dalam kondisi hamil ketika pernikahan berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya