Reaksi Syahnaz Sadiqah Usai Dituding Lakukan Oplas: Gila Ya Orang-orang

Syahnaz Sadiqa.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Adik kandung dari presenter kondang Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah tengah ramai menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Bermula dari istri Ritchie Ismail ini membagikan potret selfie dirinya di Instagram pribadinya @syahnazs yang terlihat cantik dan menawan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Nampak tak ada masalah dalam foto tersebut, namun belakangan ini warganet justru dibuat heboh dengan wajah Syahnaz Sadiqah yang dinilai berbeda dan terlihat jauh lebih cantik dari biasanya.

Menilik unggahan foto selfie milik mantan Billy Syahputra ini warganet menilai jika wajah adik ipar Nagita Slavina ini seperti ada yang berubah. Terlebih pada bagian hidung dan dagu yang dinilainya terlihat lebih menonjol alias lancip dari sebelumnya, hingga disebut-sebut telah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian wajahnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Syahnaz Sadiqah dituding lakukan operasi plastik pada hidungnya

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Sontak saja ramainya pemberitaan perihal dirinya melakukan operasi plastik pun membuat Syahnaz Sadiqah jadi angkat bicara dan memberikan reaksinya usai melihat gosip yang tengah ramai di media sosial itu.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam hal ini Nisya Ahmad selaku kakak Syahnaz Sadiqah pun mengaku langsung membahas hal tersebut kepada sang adik Syahnaz melalui chat, ketika sang adik banyak mendapatkan komentar dari sejumlah warganet.

"Ini benar ceritanya nih, kemarin pas aku baca lihat-lihat di Instagram gitu kan. Ada berita ini, ngakak. Aku kirim ke Nanas, 'Nas ada ini (komentar warganet soal operasi plastik)'," terang Nisya Ahmad sambil memberikan contoh percakapannya dengan Syahnaz dikutip dari YouTube salah satu stasiun televisi swasta, pada Jumat, 3 Februari 2023.

"Gila ya orang-orang. Orang foto beda angle doang', katanya (Syahnaz) gitu," tambahnya. 

Adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia & Syahnaz Sadiqah

Adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia & Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG Nisya Saadia

Menanggapi pengakuan sang kakak, Nisya Ahmad mengungkapkan bahwa Syahnaz Sadiqah tak terima jika dirinya dituding melakukan operasi plastik.  Apalagi warganet membandingkan foto terbarunya itu dengan potret dirinya setelah melahirkan di mana tubuhnya terlihat jadi lebih gemuk.

Menurut Nisya Ahmad, Syahnaz merasa risih jika dirinya kerap dituding melakukan operasi plastik. Terlebih banyak warganet yang kerap membeda-bedakan foto lawasnya dengan fotonya yang terbaru. Di mana seperti diketahui, orang yang baru saja melahirkan itu dirinya tentu akan berubah jadi 90%.

"Terus kan ada yang bandingin before after kan fotonya. Itu foto before-nya dia baru lahiran. (kata Syahnaz) 'Ini nggak afdol banget before-nya pas baru habis lahiran yang masih bengep gitu banget mukanya', hahaha," tambah Nisya Ahmad.

Sang kakak Nisya Ahmad, mengaku jika pada unggahan foto tersebut Syahnaz memang terlihat lebih kurus dari biasanya. Di mana bobotnya tersebut bisa menyusut hingga 4 kilogram. 

"Sekarang dia emang kurusan, dia sekarang turun berapa kilo ya? 3 apa 4 kilo gitu," ujar dia.

Dirinya juga menjelaskan bahwa, potret diri Syahnaz itu bisa terlihat mancung karena juga efek dari pengambilan foto alias angle foto yang tepat hingga tak heran membuatnya terlihat lebih tirus dan cantik memesona.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya