Desy Ratnasari Ungkap Mantan Pacar 'Father Figure', Netizen Sebut Irwan Mussry

Desy Ratnasari
Sumber :
  • IG @desyratnasariterdepan

VIVA ShowbizDesy Ratnasari akhirnya mulai membuka hubungannya dengan mantan kekasihnya yang cukup lama terjalin hingga delapan tahun bersama. Bahkan, pelantun Tenda Biru itu mengaku bahwa mantan kekasihnya tersebut memiliki sosok ayah yang dibutuhkan anaknya, meski pada akhirnya tak berjodoh.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Hal itu diungkap penyanyi asal Sukabumi itu dalam sebuah perbincangan yang potongan-potongan videonya diunggah kembali di akun gosip, Lambe Pedes. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anggota dewan berusia 49 tahun itu menuturkan sosok mantan kekasihnya yang memberi manfaat dengan karakter ayah yang sangat dibutuhkan anaknya di usia yang cukup dini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Desy Ratnasari

Photo :
  • vstory

"(Mantan saya) Adalah father figure yang dekat dengan anak saya. Karena dari umur 3 tahun, 2.5 tahun lah ya, sampai dia umur 10 tahun, ngobrol. Ya Allah mungkin kasih kesempatannya sama yang lain ni ada. Walaupun saya tidak berjodoh, tapi Allah kasih hikmah anak saya bisa dapet father figure," tutur mantan istri Sammy Hamzah itu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Diakui Desy Ratnasari, bukan tanpa alasan sosok mantan kekasihnya itu begitu baik dengan karakter yang penuh kasih pada anaknya. Menurutnya, pria tersebut dibesarkan dengan cara yang tepat dengan mendapatkan kasih sayang yang cukup dari kedua orangtuanya pula.

"So dia juga, menurut saya, dalam pandangan saya, dia cukup penuh juga kehidupannya untuk melihat sosok ibu dan ayah, walaupun tidak sempurna," tambah mantan istri Trenady Pramudia itu.

Desy Ratnasari.

Photo :

Lebih dalam, Desy Ratnasari tak memungkiri bahwa ada perbedaan prinsip yang membuatnya berpisah meski sudah menjalin hubungan hingga 8 tahun lamanya.

Desy Ratnasari pun enggan membeberkan secara detail alasan mundur dari hubungan yang sudah nampak begitu sempurna baginya untuk membentuk keluarga baru.

"Saya yakin yang ketiga itu gagal karena takdir Allah. Karena itu keputusan yang very principal. Anak saya tahu alasannya, orangtua juga tahu. Yah sudah ini yang terbaik menurut Allah," tambahnya.

Namun, Desy Ratnasari akhirnya menguak momen di mana dirinya merasa harus mengakhiri hubungan tersebut dengan mantan kekasihnya. Hal itu terjadi ketika sang ibu memberinya nasehat untuknya membuka mata dan hati agar benar-benar memahami maksud Allah SWT.

"Karena mamah tuh bilangnya gini, setiap tahun saya umroh, mamah bilang gini. 'Sini', sampai yang lama tahun ke-8. 'Duduk' kata mamah. 'Allah tuh udah ngasih jawaban tapi telinga dan hati kamu tidak mau menerima jawaban Allah, bukan dia jodohmu'. 'Kalau dia jodohmu, dari dulu tiap tahun umroh, udah dikawinin'," jelas Desy Ratnasari.

"Itu baru saya merasa tertampar," sambungnya.

Meski tak dijelaskan nama dan detail mantan kekasih yang dimaksud Desy Ratnasari tersebut, namun netizen menduga bahwa pria itu adalah suami Maia Estianty yaitu Irwan Mussry.

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

Sebab, publik mengetahui bahwa Irwan Mussry pernah menjalin kasih dengan Desy Ratnasari jauh sebelum menikahi Maia Estianty.

Kini pun, Irwan Mussry menuai banyak pujian dengan sosoknya yang mampu menarik hati anak-anak Maia Estianti dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

"Alhamdulillah berarti pak irwan memang sangat baik," tulis salah satu akun.

"Tapi jodoh memang begitu bilang cinta mati dan pacaran lama banget, tapi nggak ada kepastian melamar & menikah. Ya bukan jodoh namanya," kata akun berbeda.

"Selalu berkualitas setiap statement Teh Desy intinya (mungkin ya) 8 menjalani bertahun2 ga ada arah ke perkawinan lama kelamaan Teh Desy mundur teratur,kesadaran yg cukup tinggi sebagai seorang independent woman, kembali lg emang ga berjodoh," jawab akun lain.

"Mungkin pak irwan memilih hubungan berkualitas dibanding kuantitas. Kalo dr karakter kan bertolak belakang, pak irwan lumayan kalem, pasti nyarinya yg greget dan agak dominan. Kalo sm yg kalem2 penurut gak berwarna hidupnyah. ini mungkin yaaaa," kata akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya