Millen Cyrus Ingin Nikah dengan Wanita Asalkan Sudah Dinikahi Lionel Lee: Terserah Mau Terima Nggak

Millen Cyrus dan pacarnya.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA Showbiz – Keponakan Ashanty yakni Millen Cyrus belakangan ini jadi sorotan. Sebab, ia pamer kekasih pria tampannya ke publik dan di perkenalkan ke pihak keluarganya.

Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

Belum lama ini ia blak-blakan soal dirinya yang ngaku hiperseks. Selain itu, meski sudah miliki pacar pria ganteng bak model, rupanya ia masih berharap ingin menikah dengan wanita. Benarkah? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui pernyataan lengkapnya.

Ngaku hiperseks

Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Selebgram cantik Millen Cyrus memang jadi pusat perhatian. Meksipun transgender, dia mampu memikat para pria normal tampan rupawan.

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Meski mengaku transgender, rupanya saudara Aurel Hermansyah itu belum mengubah alat kelaminnya menjadi wanita seutuhnya.

Dibahas soal masalah seksualitas, Millen mengaku jika dirinya cukup hiper soal hubungan seksual. Ia bahkan pernah berhubungan intim dengan sang mantan kekasih sebanyak delapan kali dalam sehari.

“Aku pernah sama mantanku delapan kali sehari. Pulang kerja, bangun tidur, sore, siang, malem. Iya, delapan kali,” kata Millen dikutip dari tayangan YouTube Nexera Entertainment, Senin, 6 Maret 2023. 

Very hiper, cuma aku bisa kontrol. Aku bisa (jadi) cewek gila bisa, pembantu bisa, bisa jadi apa aja,” lanjutnya.

Masih ingin menikah dengan wanita

Lionel Lee dan Millen Cyrus

Photo :
  • Tangkapan layar

Millen Cyrus atau yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro memang kodrat yang ditakdirkan berjenis kelamin pria. Meski kini menjadi transgender, ia mengungkap masih ada keinginan untuk menikahi wanita. Hal itu di ungkap oleh Millen di tayangan YouTube OPRA Entertainment.

“Tapi keinginan untuk menikah sama perempuan masih ada ga?” tanya pemandu podcast Youtube OPRA Entertainment.

“Masih dong. Maksudnya begini, kalau misalkan saat kita pasti ada titik jenuh kayak pasti ada ujungnya. Tapi ntar belum ketemu hidayahnya dan hikmahnya gitu,” kata Millen.

Meski begitu, ia akan menikah dengan perempuan setelah ia berhasil dinikahi oleh kekasihnya Lionel Lee. Ia juga tak berharap banyak kepada calon wanita nya itu.

“Tapi sebelum itu gue nikah sama Lionel dulu baru sama pewong (perempuan). Terserah tuh orang mau terima apa nggak,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya