Aldilla Jelita Buka Suara Soal Transferan Uang dari Raffi Ahmad untuk Indra Bekti

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita akhirnya buka suara terkait dengan pemberitaan yang sebelumnya beredar  bahwa uang yang ditransfer oleh Raffi Ahmad tidak tersampaikan kepada Indra Bekti. Hal itu diketahui saat Indra Bekti menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Sahabat Bekti, Indy Barends pun juga ikut membantu mengklarifikasi lantaran Aldilla Jelita jadi dituding mengambil uang Indra Bekti. Padahal uang tersebut disebutnya sudah diterima oleh Bekti sendiri. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ditransfer uang oleh Raffi Ahmad

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Sebelumnya sempat ramai soal Indra Bekti yang mendapatkan transferan dari Raffi Ahmad. Namun, dalam acara televisi yang didatanginya itu, Bekti menyebut bahwa dirinya tidak pernah menerima uang tersebut sehingga banyak yang berspekulasi bahwa uang itu ada di tangan Aldilla Jelita. 

Diramal Hard Gumay Bakal Punya Menantu Jenderal, Begini Reaksi Irfan Hakim

Rupanya setelah diklarifikasi, Bekti diketahui telah lupa bahwa uang tersebut telah diterimanya. Mengingat kondisinya yang baru saja pulih pasca pendarahan otak memang Bekti masih kerap kehilangan ingatan dan belum bisa membedakan kenyataan dan halusinasi. 

Klarifikasi terkait uang yang ditransfer Raffi Ahmad

Indy Barends bersama Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @indybarends

Raffi Ahmad sendiri diketahui mentransfer uang sebanyak Rp50 juta kepada Indra Bekti yang sedang sakit melalui Aldilla Jelita. Hal itu seperti yang disampaikan Indy Barends saat melakukan klarifikasi dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya @indybarends. 

“Meluruskan supaya jelas utk semuanya, sewaktu di @fyp_trans7 , terutama untuk @raffinagita1717 .. Jadi skg cukup jelas yaa bahwa sebetulnya sdh diterima sm @indrabekti , hanya wkt ditanya waktu itu, Bekti nya lupaaaa,” tulis Indy Barends dalam keterangan dalam unggahan Instagramnya yang dikutip pada Senin, 6 Maret 2023. 

Indy Barends juga berharap agar tidak ada lagi pandangan yang menyudutkan Aldilla Jelita dengan tudingan buruk bahwa Aldilla Jelita tak menyampaikan uang yang diberikan oleh Raffi Ahmad. 

“Demikian ceritanya, supaya ga selalu ada pandangan yg menyudutkan buat @dhila_bekti . Demikian utk diketahui @irfanhakim75 @kikysaputrii di program itu. Sehat, senang, damai buat semua yaa.. Lasyuuu..,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya