Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

Rio Ramadhan dan Kekeyi Putri
Sumber :
  • Instagram @rio.kekeyi

VIVA Showbiz – Mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan, menarik perhatian netizen dengan kabar terbarunya. Rio membuktikan bahwa kesuksesannya tidak hanya karena sensasi yang sebelumnya ia buat ketika masih berpacaran dengan Kekeyi Putri.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Kini, Rio mulai melebarkan sayapnya di dunia politik. Seperti yang dibagikan di akun Instagramnya, Rio tampak gagah berfoto mengenakan pakaian yang formal dengan jas dan kemeja batik. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Rio diketahui saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Muda Kabah (AMK) untuk wilayah Sulawesi Selatan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Wakil Ketua PW AMK Sul-Sel. Bismillah saya akan terus belajar demi bangsa dan orang tua…selalu libatkan Allah dalam apapun itu," tulis @rioramadhn, dikutip VIVA, Senin 6 Maret 2023.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Rio Ramadhan juga tampaknya tengah mengincar salah satu kursi legislatif di Makassar untuk pemilu 2024 mendatang. 

Dari foto tersebut, Rio Ramadhan lantas dibanjiri komentar para netizen. Tidak sedikit yang memuji kesuksesan Rio yang bisa terjun ke dunia politik di usianya yang masih muda.

Padahal, dulu Rio dituding hanya numpang tenar dengan menjalin hubungan bersama Kekeyi. Banyak dukungan yang diterima oleh Rio agar bisa lebih berprestasi di usia muda.

"Berawal dari popularitas dadakan, sekarang jadi seperti ini, menurut aku perubahan yang luar biasa. Semoga yang lain bisa mengikuti jejaknya, tidak hanya modal tampang, dan popularitas. Tapi kecerdasan, dan rasa ingin belajar lagi dan lagi pun diikuti oleh teman-teman yang lain," komentar salah satu netizen.

"Mantap sudah bisa ini bertarung di Makassar 2024," dukung salah satu netizen.

"Sukses selalu anak kebanggaan orang tua, keren bisa berprestasi di usia muda," timpal yang lainnya.

Sebagai informasi, nama Rio Ramadhan dikenal sejak ia muncul sebagai kekasih Kekeyi pada 2019 lalu. Banyak drama dalam percintaan keduanya termasuk isu bahwa Rio mendekati Kekeyi hanya untuk mendongkrak popularitas.

Sejak putus dari Kekeyi dan tidak terdengar kabarnya, sempat tersebar kabar hoax bahwa Rio Ramadhan telah meninggal dunia. Padahal, Rio tengah sibuk memperbaiki diri termasuk meniti karier di dunia hiburan sebagai konten creator sekaligus terjun ke politik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya