Raffi Ahmad Siap Jodohkan Celine Evangelista dengan Orang Sunda

Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz - Celine Evangelista siap untuk menikah lagi setelah pada 18 Oktober 2021 Ibu empat anak tersebut resmi bercerai dengan Stefan William dan kini masih berstatus sebagai janda.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dilansir Jago Dangdut, Rabu 8 Maret 2023, Celine Evangelista mengungkapkan kepada Raffi Ahmad mengenai kriteria calon suaminya nanti. Wanita berusia 30 tahun tersebut kabarnya sudah siap untuk membangun rumah tangga kembali.

Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Celine mau berumah tangga lagi gak sih?" Tanya Raffi Ahmad dalam sebuah program televisi. "Rumah tangga lagi yah mau sih a, tadi udah ngebahas sama Gigi pengen punya anak lagi yah Gi, tapi pengen cewek," Jawab Celine Evangelista.

Setelah mendengar jawaban Celina, Raffi Ahmad mencoba menanyakan perihal kriteria yang diharapkan oleh Celina untuk menjadi seorang suami.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Beneran? Syaratnya apa sih? Kebetulan kan mantan suami orang Manado Jawa Amerika udah? Kalau orang Sunda, gimana?" tanya Raffi Ahmad.

"Gue tahu nih, oke oke" jawan Celine, lantas Raffi Ahmad menjawab kembali, "Oke nih orang Sunda."

Selain itu, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa calon suaminya tidak harus melulu dari kalangan orang kaya. Ia berharap lelaki yang bakal menjadi suaminya tersebut adalah pria yang royal. Lanas Raffi Ahmad menanyakan kembali "Butuh suami yang kaya engga?"

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Istimewa

"Kaya gak mesti yang penting dia royal, percuma kaya tapi kalau gak royal kita realistis aja jangan matrealistis,Bener gak kita harus berpikir ke situ bukan karena kita matre ya, bener kan," tutur Celine Evangelista

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya