Hadir di Chanel Fashion Show, Jennie BLACKPINK Tampak Tersipu Didekat Park Seo Joon

Jennie BLACKPINK AND Park Seo Joon
Sumber :
  • AllKpop

VIVA Showbiz  – Pada Selasa, 7 Maret 2023, rumah mode luxury asal Prancis, Chanel mengadakan pertunjukan fashion show mereka di Grand Palais Ephémère selama Paris Fashion Week, menampilkan koleksi Musim Gugur 2023.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Banyak selebriti diundang ke acara tersebut, namun yang paling tersorot adalah dua mega bintang asal Korea Selatan, actor Park Seo Joon dan anggota girlband BLACKPINK, Jennie Kim.

Jennie, brand ambassador Chanel, menggunakan jumpsuit tweed putih dengan rambut ditata french braid. Ia juga mencocokkan pakaian itu dengan ikat pinggang tipis dengan bunga ungu besar di tengahnya. Dia memilih tas hobo mini Chanel untuk dipadukan dengan pakaian putih yang kontras.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Jennie BLACKPINK AND Park Seo Joon

Photo :
  • Hitc.com

Sementara, Park Seo Joon memilih memakai jaket tweed dengan celana panjang hitam. Jaket tweed tersebut dilengkapi dengan pin bros berlogo Chanel. Untuk inner, dia mengenakan kemeja putih berkancing sederhana dengan rambut rapi disisir ke belakang.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Nah, interaksi keduanya segera menjadi perbincangan, dan penggemar tidak dapat menahan kegembiraan mereka saat melihat keduanya bersama. Keduanya tampak berfoto di red carpet, dihadapan para penggemar dan pers. Dalam satu kesempatan, Jennie dan Park Seo Joon berpose, Jennie terlihat tersipu dan tertawa malu-malu dengan Park Seo Joon ikut tertawa. Penggemar dan pers pun bersorak melihat interaksi keduanya.

Fans juga memperhatikan bahwa saat keduanya berpose untuk foto pers, aktor tersebut berusaha membuat Jennie merasa nyaman, melindunginya dari kamera saat dia tertawa. Senang menyaksikan pertukaran persahabatan ini, penggemar membandingkan momen tersebut dengan adegan K-drama. Di video lain juga, anggota BLACKPINK dan aktor tersebut terlihat cekikikan sambil terus melakukan pose lucu.

Aktor Itaewon Class dan anggota BLACKPINK tersebut adalah brand ambassador Chanel dan sebelumnya telah membuat penggemar terkesan dengan visual dan pemotretan mereka untuk hal yang sama. Merek mewah Prancis Chanel terkenal dengan aksesori, lini pakaian, parfum, dan lainnya.

Seperti diketahui, pada tahun 2020, Park Seo Joon secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Chanel untuk produk perawatan kulit mereka. Sementara itu Jennie BLACKPINK telah menjadi ambassador untuk merek mewah tersebut sejak 2017, mempromosikan merek tersebut melalui beberapa kampanye, termasuk kampanye Coco Crush Jewelry dan Coco Neige.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya