Yakin Kiky Saputri Tengah Berbadan Dua, Irfan Hakim Belikan Test Pack Sejumlah Merek

Kiky Saputri dan M Khairi
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Kiky Saputri dan M Khairi pergi menghabiskan waktu bersama dengan melakukan bulan madu ke Eropa. Sepulangnya bulan madu romantis bersama sang suami keliling Eropa, komika Kiy pun dikabarkan jatuh sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Entah karena kelelahan setelah menghabiskan beberapa waktu di negeri orang bersama sang suami tercinta atau ada hal lainnya. Mengejutkannya lagi, tak sedikit orang menyangka bahwa wanita berusia 29 tahun tersebut tengah mengandung alias berbadan dua usai pulang melakukan bulan madu bersama pria yang berprofesi sebagai advokat itu.

Entah apapun penyebab kondisi kesehatannya menurun, namun saat ini kondisi Kiky Saputri nampaknya sudah terlihat semakin membaik dari sebelumnya. Hal tersebut karena, wanita berusia 29 tahun itu sudah memulai rutinitasnya kembali sebagai host di salah satu acara TV.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Kiky Saputri dan Kekasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Saat kembali menjadi host dan bertemu dengan rekan-rekan lainnya, seperti Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, komika wanita satu ini langsung dicecer dengan berbagai pertanyaan oleh keduanya.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Di mana Raffi Ahmad selaku host di acara program yang sama dengan Kiky sempat menanyakan perihal kondisi kesehatan istri Muhammad Khairi yang sempat dilarikan ke rumah sakit. 

Seolah memahami apa yang tengah dialami dan dirasakan Kiky pada kesehatannya, Raffi pun menyarankan agar pemain Imperfect The Series ini untuk mencoba alat tes kehamilan alias test pack untuk memastikan kondisi kesehatannya tersebut.

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

"Ky, sakit apa sih, Ky? Sakit apa? Itu kemarin ya?," tanya Irfan Hakim selaku host dalam acara program tersebut.

"Ky, lu test pack deh. Lu kan udah di-tester, jadi lu test pack," sambung Raffi Ahmad sambil tertawa.

Setelah penasaran dengan kondisi tubuh rekan kerjanya itu, Raffi pun sontak langsung membahas perihal rencananya untuk pergi liburan ke Negeri Sakura, Jepang bersama dengan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. 

"Eh, nanti kan kita ke Jepang bareng. Ye, gue mau ke Jepang sama dia," seru Raffi girang.

Irfan Hakim di private jet milik Raffi Ahmad

Photo :
  • Youtube

Namun, secara tiba-tiba Irfan Hakim pun melarang wanita bertubuh montok itu untuk ikut liburan bersama Raffi Ahmad ke Jepang. Mengingat, kuat dugaan sang komika tengah berbadan dua alias hamil muda.

"Eh, gak, gak, gak. Orang hamil muda tuh enggak boleh naik pesawat. Eh, keceplosan," seru Irfan Hakim. 

Setelah itu, Irfan Hakim mengungkapkan bahwa dirinya juga sudah sempat memerhatikan Kiky selama beberapa waktu lalu. Meyakini dan merasa Kiky Saputri tengah berbadan dua, dirinya pun mengaku telah memberikan sejumlah testpack dari berbagai merek untuk mengetahui kesehatan wanita yang kerap melakukan roasting tersebut.

"Eh, gini aja. Gue ada ide biar tahu hamil atau enggak. Kan gue itu merhatiin lu dari kemarin, minggu lalu kayaknya," seru Irfan sambil membuka sebuah kotak.

"Itu hadiah?," tanya Kiky.

"Gak. Gue beliin lu beberapa merek test pack, entar lu test pack mau enggak?," sahut Irfan Hakim lagi pada host kondang wanita tersebut.

Mengetahui dirinya diberi test pack, Kiky pun hanya bisa tersenyum lebar sembaru menahan tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya