Rizky Billar Akui Lempar Bola Biliar ke Lesti Buat Gertak: Demi Allah Gak Ada Niat Mencelakai

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar akhirnya muncul ke hadapan publik untuk mengungkapkan kejadian di balik kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menjadikannya tersangka pada 2022 lalu. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Bersamaan dengan kejadian itu, berbagai fakta mengejutkan tentang rumah tangga Billar dan Lesti Kejora pun terungkap. Salah satunya adalah rekaman CCTV di mana Billar melempar bola biliar ke Arah Lesti di pinggir kolam renang.

Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Kali ini Billar tidak membantah tragedi tersebut. Ia mengakui kesalahannya itu namun menegaskan bahwa alasannya tidak seperti yang dibicarakan orang-orang di media sosial.

"Untuk terkait insiden tersebut memang ada, tapi tidak benar karena tidak benar pelemparannya," kata RIzky Billar, melansir YouTube Denny Sumargo, Jumat 10 Maret 2023.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Rizky Billar mengungkapkan bahwa saat itu ia tengah tersulut emosi sehingga berniat untuk menggertak Lesti Kejora. Namun, Billar tidak ingin menyakiti Lesti dan ia pun terpeleset hingga bola tidak mengenai sang istri.

"Saat itu gue memang emosi lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepleset," ucapnya.

Di samping itu, bapak satu anak tersebut telah menyadari bahwa sikapnya yang sedang naik darah sangat tidak dibenarkan. Ia memahami kewajibannya sebagai seorang kepala rumah tangga seharusnya bisa menjadi panutan yang baik bagi keluarga.

"Ini sesuatu yang tidak bisa dibenarkan ya. Bagaimanapun gue sebagai pria, sebagai imam, harus memberikan contoh yang baik dan harus bisa mengontrol emosi gue," jelas Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Rizky Billar bersikeras bahwa saat kejadian tersebut ada suatu masalah yang menjadi pemicu emosinya, namun tindakannya memang tidak bisa dibenarkan.

"Saat itu memang ada sebuah sebab musabab lah kenapa gue melakukan tindakan seperti itu. Tapi sekali lagi itu bukan suatu tindakan yang dibenarkan," sambungnya.

Namun demikian, Rizky Billar kembali meyakinkan bahwa ia tidak berniat menyakiti Lesti Kejora dengan bola biliar yang dilemparnya tersebut.

"Gue yakin demi Allah, demi Tuhan. Gue ngga ada niat mencelakai istri gue. Tidak ada sedikit pun niat untuk mencelakai istri gue saat itu. Gue tidak ada niat untuk menyakiti ibu dari anak gue. Hanya waktu itu gue ingin melakukan gertakan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya