Pernah Terjerat Narkoba, Ini Alasan Irish Bella Tetap Pilih Ammar Zoni Jadi Suami

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

VIVA Showbiz – Rumah tangga Irish Bella kini sedang diuji sejak sang suami Ammar Zoni diamankan akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Ammar Zoni diringkus polisi di kediamannya di kawasan Sentul pada 8 Maret 2023 lalu.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Kini ia harus mendekam di balik jeruji besi dan akan segera menjalani rehabilitasi. Akan tetapi, Irish Bella masih belum muncul untuk menyambangi Ammar Zoni karena butuh menenangkan diri. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Irish Bella resmi menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019. Irish mengaku, menikah muda di usia 23 tahun adalah salah satu impiannya agar suatu hari ketika punya anak ia menjadi teman dekat bagi anak-anaknya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Irish Bella, Ammar Zoni dan anak.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_.

Menjelang pernikahannya dahulu, Irish Bella mengungkapkan ada berbagai cobaan yang menghampirinya dan Ammar Zoni. Namun, ada keyakinan dalam hatinya yang membuatnya tetap terus melangkah, meski sang suami sudah pernah terjerat narkoba pada 2017 lalu.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Ada keyakinan yang timbul di alam bawah sadarku. Yang namanya menikah kan, apalagi mendekati hari H itu banyak banget ujiannya, situasi, keluarga, everything, banyak banget yang bikin kita tuh mau mundur.  Aku selalu berdoa aja minta diberikan keyakinan, tiba-tiba ngga tahu keyakinan itu muncul aja," kata Irish Bella dalam podcast Merry Riana, dikutip Minggu 12 Maret 2023.

Irish Bella menceritakan kembali bagaimana pertemuannya dengan Ammar Zoni dahulu. Berawal dari partner kerja yang ternyata punya pandangan yang sama soal visi misi dalam hidup. Hal inilah yang akhirnya membuat Irish Bella memilih Ammar Zoni sebagai suaminya.

"Cepat sih perjalanannya, dari awal kita kerja bareng terus sama-sama kita ngobrol santai ngga ada suka sama suka sebenarnya. Cuma karena kita punya tujuan yang sama, ingin bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Irish Bella.

Tak perlu waktu lama untuk pacaran, Irish Bella dan Ammar Zoni merasa ada kecocokan dan kesamaan prinsip sehingga mereka memutuskan untuk segera menikah.

"Kita butuh pendamping, aku bukan tipe orang yang bisa upgrade diri sendirian. Jadi butuh orang yang punya visi misi yang sama. Jadi ngga butuh waktu lama untuk pacaran, ya langsung menikah aja," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya