Ayu Ting Ting Rela Ngemper di Antrean Demi Nonton BLACKPINK, Warganet Beri Pujian: Keren!

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Tanah Air yang dibuat kepincut dengan adanya konser salah satu grup band populer di dunia, yakni BLACKPINK. Girl Band asal Korea Selatan ini akhirnya sukses mengguncang Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada dua hari yang lalu, tepatnya 11 dan 12 Maret 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Kehadiran grup band yang beranggotakan empat wanita cantik tersebut tentunya sudah sangat dinanti-nantikan oleh seluruh penggemarnya yang ada di Tanah Air. Tak heran, sejak di hari pertama konser berlangsung GBK mendadak diubah menjadi lautan warna pink dan hitam.

Para penggemar dari BLACKPINK sendiri berasal dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan artis turut meramaikan konser girl band yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Adapun salah satu selebriti yang tak luput dari perhatian publik, selama konser BLACKPINK berlangsung adalah kehadiran sosok Ayu Ting Ting.

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sama seperti para BLINK lainnya, Ayu Ting Ting yang pada saat itu hadir bersama putri tercintanya itu terlihat begitu antusias saat hadir di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. 

Tak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting bahkan membeli tiket untuk dua hari demi menonton idola sang anaknya, Bilqis tersebut.

Tak hanya rela mempersiapkan outfit terbaik demi menonton sang idola, baik Ayu Ting Ting dan Bilqis juga rela dibuat ngemper di jalan demi mengantre masuk untuk nonton BLACKPINK. Seperti diketahui, girl band satu ini merupakan idola dari sang putri, Bilqis.

Meskipun rela mengantre hingga ngemper berbaur dengan para penonton lainnya, Ayu Ting Ting tetap terlihat antusias dan ramah kepada masyarakat lainnya yang meminta foto kepada pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. 

“Hari ini, Ya Allah sampai duduk-duduk di bawah gini, demi Bilqis” tulis Ayu Ting Ting dalam Instagram Storynya.

Bilqis yang sangat menyukai Blackpink, membuat Ayu Ting ting rela ngemper demi menyenangkan, dan memenuhi keinginan sang buah hati tercintanya agar dapat menonton konser tersebut. Momen ngemper wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Boy William ini juga direkam oleh salah satu pengguna akun TikTok bernama @hilerisaragih pada Minggu, 12 Maret 2023.

Dalam unggahan video singkat yang dibagikannya tersebut, memperlihatkan komedian sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting tengah duduk di jalan bersama putri tercintanya untuk mendapatkan giliran masuk.

Tak sampai disitu, tayangan video singkat tersebut, juga memperlihatkan saat Ayu Ting Ting menanggapi permintaan penggemarnya yang ingin foto bersama dengannya di antrean masuk konser BLACKPINK beberapa hari lalu.

"Salut sama artis begini, mau ikut ngantri dan duduk ngemper di bawah,"tulis keterangan pada video yang diunggah tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung beredar dan viral di media sosial, dan langsung dibanjiri sejumlah komentar dari warganet di TikTok.

"aku liat pas day 2 mereka juga ngemper sama Hesti makan makan gitu," tulis warganet.

"pokoknya ayu paling kerennn outfit ya simple gkbribet," saut lainnya.

"unni ayu memang sangat merakyat salut mah sm dia keren cantik pisan," tandas lainnya.

"Strong mother, bersyukur boy memilikinya," kata pengguna media sosial lainnya. 

"sultan yg sedrhana," saut lainnya.

"Ga punya previleg ya ngantri..coba punya..lain ceritaa," sindir warganet.

"ini artis cantik body bagus sukses juga lihat nya adem ikut bangga ! semoga kelak iqis jg ky Bunda nya sukses," tulis lainnya.

"ini alasannya dia ga mau punya GANK para artis," seru pengguna TikTok lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya